Forkopimcam Way Bungur, Melakukan Sidak Pasar Taman Negeri Kelangkaan Minyak Goreng

Foto, Kapolsek Way Bungur bersama Forkopimcam Way Bungur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Forkopimcam Way Bungur, Melakukan Sidak Tentang Kelangkaan Minyak Goreng, di pasar Desa Taman Negeri Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (17/02/22)

Tampak hadir dalam sidak Camat Way Bungur Lusi Aprina,S.Kom, Kapolsek Way Bungur Iptu Riki setyawan,SH.M.H,.Waka Polsek Way Bungur Iptu Sukariyadi, beserta Jajaran Anggota Polsek Way Bungur, Bhabinsa Koramil Way Bungur Serda Pujianto, Pol-PP Kecamatan Way Bungur dan Perangkat Desa.

Foto, Forkopimcam Way Bungur
Foto, Forkopimcam Way Bungur

Sasaran sidak adalah pedagang kios di Pasar Taman Negeri. Adapun kios yang disidak yaitu
Kios milik jainuri, Kios milik nurul, Kios milik maharani.

Baca Juga :  5 Bulan Hilang, Polisi Temukan Motor Warga Lampung Timur

Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan,SH.M.H., mengatakan bahwa hari ini sidak dilaksanakan dalam rangka pengecekan kios atau toko dampak dari kelangkaan sembako jenis minyak goreng yang terjadi baru-baru ini.

“Hari ini kami bersama Forkopimcam Way Bungur, ingin mengecek Kios atau toko, karena ada kelangkaan minyak goreng  jangan sampai ditimbun karena kalau terjadi penimbunan atau menaikkan harga itu sudah termasuk tindakan pidana”, Ungkap Kapolsek.

Sementara salah satu pemilik toko, Maharani mengatakan harga minyak sekarang ini sudah di atas harga standar dari harga Rp.25 ribu sampai Rp.30 ribu per liter nya, barang nya pun tidak ada, “Ucapnya.

Baca Juga :  Baksos Donor Darah Warnai Peringatan HUT TNI Ke-77 Kodim 0429/Lamtim

“Kalau pun ada barang pasti langsung kami jual, tidak akan di timbun karena minyak goreng menjadi kebutuhan sehari hari, ” Jelasnya.

Untuk diketahui dari hasil sidak yang dilakukan oleh Forkopimcam Way Bungur bahwa minyak goreng baik di kios maupun gudang tidak ada stok. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum