Bupati Lampung Timur, Hadiri Musrenbang di Desa Tambah Subur Kecamatan Way Bungur

Foto, Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo, Hadiri Musrenbang di Desa Tambah Subur Kecamatan Way Bungur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022 di Aula Balai Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (22/02/2022).

Turut hadir Bupati Lampung Timur H.M.Dawam Rahardjo, didampingi oleh Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Ketua TP. PKK Lampung Timur Yus Bariah M. Dawam Rahardjo, Para Asisten, Staf Ahli, Sekretaris DPRD Lampung Timur, Para Kepala Badan Kepala OPD serta Para Kepala Bagian, Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan,S.H.M.H,. Dandim Way Bungur Kapten Inf. Suefdi, Camat Way Bungur Lusi Aprina,S.Kom, Kades Tambah Subur Budi dan Perangkat Desa.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo, menyampaikan bahwa masyarakat berharap dapat menyampaikan aspirasinya dalam pembangunan Lampung Timur, ” Ucapnya.

Baca Juga :  Team Treacers Puskesmas Way Bungur, Himbau Warga Desa Toto Mulyo Isoman

“Kami berharap dengan adanya musrenbang ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan usulan – usulannya terkait dengan Program Pemerintah dalam pembangunan – pembangunan yang ada di Lampung Timur, ” Jelasnya.

Selanjutnya Dawam Rahardjo sampaikan bahwa masyarakat Lampung Timur harus tau tentang program – program Pemerintah Daerah.

Tambah nya perlu diketahui bahwa program Perintah Lampung Timur ini begitu banyak tetapi pelaksanaannya juga harus maksimal dan seluruh masyarakat Lampung Timur harus tahu tentang Program Pemerintah jangan sampai masih ada yang belum tahu, ” Katanya.

Sehingga nya saya minta kepada Camat maupun Kepala Desa untuk berupaya bagaimana agar Program Pemerintah dapat diketahui serta dipahami oleh seluruh masyarakat Lampung Timur, “Paparnya.

“Berharap kedepannya Lampung Timur dapat lebih baik lagi mohon dukungannya agar visi misi Masyarakat Lampung Timur Berjaya dapat segera terwujud, “Jelasnya.

Baca Juga :  Desa Tambah Subur Bagikan Sembako ke Warga
Foto, Bupati Lampung Timur Bersama Wakil Bupati Lampung Timur
Foto, Bupati Lampung Timur Bersama Wakil Bupati Lampung Timur

Sementara itu Dawam Rahardjo mengatakan setelah acara musrenbang kami gelar operasi minyak goreng dan melaksanakan pasar murah di Kecamatan Way Bungur yang melibatkan pihak perangkat desa, ” Tuturnya.

Dengan di adakan pasar murah ini agar bisa membantu masyarakat, kami menjual minyak goreng dengan harga Rp.14.000,- per liter, ” Terangnya.

Tambahnya terkait kelangkaan minyak goreng, ia juga akan memperjuangkan bagaimana keinginan masyarakat, adalah masyarakat perlunya kami berbuat kepada masyarakat, supaya minyak itu ada walaupun memang gak semuanya tidak terpenuhi, karena itu mohon doa restunya muda-mudahan tidak lama lagi minyak bisa normal kembali, ” Janjinya Dawam. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum