Patroli Dialogis Antisipasi Guantibmas, Personel Polsek Dewantara Beri Himbauan Kepada Petugas Parkir

Foto, Patroli Dialogis Antisipasi Guantibmas, Personel Polsek Dewantara Beri Himbauan Kepada Petugas Parkir

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Gelar patroli dialogis antisipasi gangguan Kamtibmas, personel Polsek Dewantara, Polres Lhokseumawe beri himbauan kepada petugas parkir di wilayah tersebut, Selasa (6/9/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Dewantara, Ipda Subihan Afuan Ardhi, STrK mengatakan, patroli ini bertujuan untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.

Baca Juga :  Tim Itwasum Polri Monitoring Evaluasi Dan Asistensi Prioritas Polri di Polres Lhokseumawe

“Personel menyambangi petugas parkir dan memberikan himbauan agar lebih meningkatkan kewaspadaan. Selain itu, personel juga meminta kepada pengguna kendaraan supaya memasang kunci pengaman ganda guna mencegah aksi curanmor,” ujarnya.

Tidak hanya itu, personel juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat lainnya yang sedang beraktivitas, seperti melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

Baca Juga :  Patroli Rutin Malam Hari, Personel Polsek Simpang Keuramat Sasar Tempat Aktivitas Warga

“Patroli ini sebagai langkah antisipasi terhadap aksi curanmor dan kejahatan lainnya. Diharapkan, dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Dewantara,” pungkasnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum