Foto, Danramil Labuhan Ratu Dampingi Bupati Lampung Timur Hadiri Tujuh Hari Do’a Bersama Orangtua Almarhum RF
Foto, Danramil Labuhan Ratu Dampingi Bupati Lampung Timur Hadiri Tujuh Hari Do’a Bersama Orangtua Almarhum RF

Lampung Timur-(HPN)- Suasana duka masih menyelimuti keluarga Sabulah orang tua Almarhum RF korban pembunuhan beberapa hari lalu di Desa Raja Basa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur.

Hadir dalam acara Do’a bersama tujuh hari meninggalnya Almarhum RF, Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo, Kadis PPPA Dalduk dan KB Heri Alpasa, Plt. Kadis Sosial Meidia Ulfah, Danramil 429-01/Labuhan Ratu Kapten Inf. Beny Yunizar beserta Babinsa, Kapolsek Labuhan Ratu Iptu Ahmad Mardiansyah Putra,Camat Defri Irwansyah S.sos, Kades Rajabasa Lama Junaidi beserta perangkat dan tokoh masyarakat.

Selain turut mendoakan Almarhum RF, Bupati Lamtim Dawam Raharjo memberikan Tali asih berupa uang dan bantuan paket sembako yang diseeahkan langsung kepada orang tua korban.

Baca Juga :  Danramil 05/Sukadana Hadiri Rapat Persiapan Pemberangkatan Haji Kabupaten Lamtim

Bupati mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur.

“Jangan dilihat dari nilainya, ini sebagai bagian dari rasa peduli kami Pemda Lamtim kepada masyarakat yang terkena musibah,” ucapnya Dawam., Rabu malam (9/3/2022).

“Atas nama Pemkab Lampung Timur kami mengucapkan duka cita karena musibah yang menimpa RF (13). “Semoga amal ibadah diterima Allah SWT. Pemerintah selalu hadir di tengah masyarakat yang terkena musibah, dan ini sebagai bagian dari pelayanan kami, karena pejabat adalah pelayan rakyat,” tandas Dawam.

Sementara orang tua korban, Sabulah mengucapkan terima kasih kepada bupati Lamtim dan rombongan yang telah memberikan bantuan serta ikut mendoakan almarhum RF.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Bersama Forkopimda Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden Secara Virtual

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak bupati dan jajaran yang telah menyempatkan waktunya untuk datang dan memberikan Do’a, semoga ini menjadi penguat bagi kami sehingga tabah dan menerima takdir”, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Danramil 429-01/Labuhan Ratu Kapten Inf. Beny Yunizar selain turut berduka cita, pihaknya bersama Polsek terus memonitor situasi pasca kejadian tersebut harapanya tetap kondusif.

“Kami bersama Polsek terus monitor situasi setelah kejadian ini dengan harapan tidak ada masyarakat yang terprovokasi, tak hanya itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga terus memberikan pemahaman kepada keluarga korban bahwa kasus ini sudah ditangani oleh pihak berwajib”, tegasnya. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here