Foto, GML Kembali Bagikan Minyak Goreng dan Sembako Jum'at Berkah
Foto, GML Kembali Bagikan Minyak Goreng dan Sembako Jum'at Berkah

Kota Metro-(HPN)- Dewan Perwakilan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia GML Indonesia Kota Metro setiap Hari Jum’at Konsisten dengan Program Peduli membantu Warga atau Keluarga kurang mampu melalui programnya “Jumat berkah Berbagi” dengan membagikan Minyak Goreng dan Paket Sembako, Jum’at (25/02/2022)

Menurut Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi “Alhamdulillah hari ini Kami beserta jajaran melakukan Jum’at Berkah Berbagi dan Berbagi kepada Warga kurang mampu dan dhuafa, hari ini kita bagikan ke  Karang Rejo dan Purwo Asri Sebanyak 5 Paket sembako, Berupa Beras 5kg Mi Instan 12 buah, Susu Kaleng, Gula pasir 1kg, Tepung terigu dan 2liter minyak Goreng, Khusus Minyak goreng  sekarang sedang Langka tapi Alhamdulillah Kami masih bisa mengupayakan dan kita bagikan kepada Warga yang benar-benar membutuhkan Semoga Berkah dan bermanfaat Aamiin yarobal alamin”. Ujarnya.

Baca Juga :  Wakil Walikota Metro, Hadiri Muscab DPC KWRI Kota Metro

Sementara itu Menurut Jumiran RT/RW 002/007 Mengatakan “trimakasih banyak atas bantuan dan kepeduliannya dan tidak bisa membalas kebaikan bapak-bapak, hanya bisa MenDo’akan mudah mudahan rezeki GML terus dapat mengalir, dengan harapan bisa terus menerus membantu Warga kurang mampu”. pungkasnya.

Hal senada diungkapkan Nurbaeti Rt/RW 028/001 Purwoasri,  “Alhamdulillah seneng sekali dikasih sembako dan minyak Goreng, sekarang kan susah banget cari minyak goreng… mau beli mahal, trimakasih kami sekeluarga mengucapkan atas bantuannya,”. Ujarnya.

Baca Juga :  Wakil Walikota Kota Metro Qomaru Zaman, Kukuhkan Kepengurusan P3A Kota Metro Masa Bakti 2021-2025

Siti Maratus Solihah RT 028 RW 007 Karangrejo Juga Mengucapkan rasa syukur atas kepedulian dan bantuan Sembako dan minyak Gorengnya ya beberapa hari ini ya harus hemat-hemat supaya bisa masak, sekali lagi terimakasih semoga  bapak-bapak semua dimurahkan Rezekinya”, tuturnya.

Suparmi mengucapkan syukur telah diberi minyak goreng 2liter dan paket sembako, sudah 3hari ini tidak punya minyak Goreng, ujarnya dengan penuh haru. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here