GML Kembali Bagikan Minyak Goreng dan Sembako Jum’at Berkah

Foto, GML Kembali Bagikan Minyak Goreng dan Sembako Jum'at Berkah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dewan Perwakilan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia GML Indonesia Kota Metro setiap Hari Jum’at Konsisten dengan Program Peduli membantu Warga atau Keluarga kurang mampu melalui programnya “Jumat berkah Berbagi” dengan membagikan Minyak Goreng dan Paket Sembako, Jum’at (25/02/2022)

Menurut Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi “Alhamdulillah hari ini Kami beserta jajaran melakukan Jum’at Berkah Berbagi dan Berbagi kepada Warga kurang mampu dan dhuafa, hari ini kita bagikan ke  Karang Rejo dan Purwo Asri Sebanyak 5 Paket sembako, Berupa Beras 5kg Mi Instan 12 buah, Susu Kaleng, Gula pasir 1kg, Tepung terigu dan 2liter minyak Goreng, Khusus Minyak goreng  sekarang sedang Langka tapi Alhamdulillah Kami masih bisa mengupayakan dan kita bagikan kepada Warga yang benar-benar membutuhkan Semoga Berkah dan bermanfaat Aamiin yarobal alamin”. Ujarnya.

Baca Juga :  Dandim 0411/KM Perintahkan Anggotanya!! Pengamanan Gabungan TNI-AD dan US AMRY Garuda Shield

Sementara itu Menurut Jumiran RT/RW 002/007 Mengatakan “trimakasih banyak atas bantuan dan kepeduliannya dan tidak bisa membalas kebaikan bapak-bapak, hanya bisa MenDo’akan mudah mudahan rezeki GML terus dapat mengalir, dengan harapan bisa terus menerus membantu Warga kurang mampu”. pungkasnya.

Hal senada diungkapkan Nurbaeti Rt/RW 028/001 Purwoasri,  “Alhamdulillah seneng sekali dikasih sembako dan minyak Goreng, sekarang kan susah banget cari minyak goreng… mau beli mahal, trimakasih kami sekeluarga mengucapkan atas bantuannya,”. Ujarnya.

Baca Juga :  Sahroni Yakub S.H, Angkat Bicara Polemik Rencana Pembangunan Tugu Iqro Kota Metro

Siti Maratus Solihah RT 028 RW 007 Karangrejo Juga Mengucapkan rasa syukur atas kepedulian dan bantuan Sembako dan minyak Gorengnya ya beberapa hari ini ya harus hemat-hemat supaya bisa masak, sekali lagi terimakasih semoga  bapak-bapak semua dimurahkan Rezekinya”, tuturnya.

Suparmi mengucapkan syukur telah diberi minyak goreng 2liter dan paket sembako, sudah 3hari ini tidak punya minyak Goreng, ujarnya dengan penuh haru. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum