Program Jum’at Berkah, Polres Lhokseumawe Santuni 50 Yatim Piatu di Meunasah Blang

Foto, Program Jum'at Berkah, Polres Lhokseumawe Santuni 50 Yatim Piatu di Meunasah Blang

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Polres Lhokseumawe menyantuni 50 anak yatim piatu dalam program Jumat Berkah Polres Lhokseumawe Berbagi dan Peduli, kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Meunasah Blang Gampong Meunasah Blang, Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jum’at (18/3/2022).

“Ke 50 anak Yatim Piatu ini berasal dari Gampong Meunasah Blang dan sekitarnya, bantuan yang kita serahkan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako),” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra.

Foto, Program Jum'at Berkah, Polres Lhokseumawe Santuni 50 Yatim Piatu di Meunasah Blang
Foto, Program Jum’at Berkah, Polres Lhokseumawe Santuni 50 Yatim Piatu di Meunasah Blang

Menurut Kabag Sumda, Jum’at Berkah Berbagi dan Peduli itu merupakan program dari Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH. Tujuannya, untuk meringankan beban ekonomi keluarga anak – anak yatim ini di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Balai Duek Pakat Presisi Polsek Dewantara Diresmikan

“Bapak Kapolres Lhokseumawe juga berpesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan menjaga kesehatan. Inilah bentuk kepedulian kami dari jajaran Polres Lhokseumawe dan akan terus dilakukan secara bergilir di seluruh wilayah Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara yang masuk dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” pungkasnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah memperhatikan anak yatim piatu.

Baca Juga :  Lurah Selawan Kawal Penyaluran Bantuan Sembako

Diharapkan, dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah. Selain itu, kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk membantu anak – anak yatim.

Hadir pada acara tersebut, Kapolsek Muara Dua, Ipda Nina Ervianti, SH, MH, personel Polwan Polres Lhokseumawe, personel Polsek Muara Dua, tokoh masyarakat dan pemuka agama Gampong Meunasah Blang. (Rilis/H)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum