Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Merayakan Setahun Memimpin Pemkab Lampung Timur

Foto, Setahun pasangan Bupati Lampung Timur Hi.M.Dawam Rahardjo dan Wakil Bupati Azwar Hadi memimpin Kabupaten Lampung Timur.

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lantas apa saja pencapaian program pembangunan yang telah dilaksanakan Dawam dan Azwar Hadi selama setahun memimpin kabupaten berselogan Bumei Tuwah Bepadan itu.

Foto, Bupati Lampung Timur dan Wakil Bupati Lampung Timur
Foto, Bupati Lampung Timur dan Wakil Bupati Lampung Timur

Memberikan kemudahan pelayanan berkualitas pada masyarakat menjadi salah satu fokus kinerja pasangan Dawam-Azwar di tahun pertama memimpin Kabupaten Lamtim.

“Berbagai program inovasi terus dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan berkualitas menjadi komitmen kami untuk mewujudkan Visi Rakyat Lampung Timur Berjaya,” kata Dawam didampingi Azwar Hadi saat acara Tasyakuran Setahun Memimpin Lamtim. Acara berlangsung di aula rumah dinas bupati setempat, Jum’at (04/03/2022).

Baca Juga :  Jaga dan Tingkatkan Imun Tubuh, Danramil Way Bungur Dampingi Wabup Lamtim Gowes

Dia menerangkan, beberapa bentuk inovasi palayanan publik mudah dan berkualitas itu antara lain dilakukan dalam bidang pembuatan dokumen adaministrasi kependudukan dan perizinan usaha.

“Saat ini masyarakat semakin mudah dan cepat untuk mendapatkan seluruh layanan pembuatan dokumen adminduk. Semua layanan itu, tidak dipungut biaya, gratis,” terangnya.

Dawam juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran forum komunikasi pimpinan daerah, organisasi perangkat daerah, para camat dan kepala desa, serta semua pihak yang telah mendukung dan berperan aktif menyukseskan program pembangunan.

“Terima kasih kepada seluruh elemen pemerintah dan masyarakat yang telah berperan aktif mendukung program pembangunan. Terutama dalam upaya pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Upacara Bendera 17-an, Irup Bacakan Amanat Pangdam II/Swj

Dia berharap, sinergi dan koordinasi antar seluruh elemen dapat terus diperkuat, untuk mempercepat terwujudnya visi pembangunan Rakyat Lamtim Berjaya.

“Semoga apa yang telah kita  laksanakan selama setahun ini mendapatkan ridho Allah Subahanahu Wata’alla, untuk menapaki langkah selanjutnya mewujudkan Visi Rakyat Lampung Timur Berjaya,” harapnya. 

Diakhir sambutan, bupati mengingatkan seluruh elemen pemerintah dan masyarakat agar terus meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, khususnya dinas kesehatan dan tim gugus tugas pengendalian Covid-19 beserta seluruh masyarakat, untuk senantiasa waspada, agar gelombang ketiga pandemi lebih terkendali, dengan selalu disiplin  protokol kesehatan,” imbaunya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum