Kodim 0429/Lamtim Gelar Serbuan Vaksinasi Gotong Royong

Foto, Kodim 0429/Lamtim Gelar Serbuan Vaksinasi Gotong Royong

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Serbuan Vaksinasi Gotong royong yang dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim merupakan sinergitas TNI-AD dengan Kimia Farma dalam rangka mendukung program pemerintah menciptakan Herd Immunity.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Gatot Subroto, Kodim 0429/Lamtim diikuti oleh Keluarga besar Kodim serta masyarakat diwilayah Teritorial Kodim 0429/Lamtim.

Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

Terpisah, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menjelaskan vaksinasi Gotong royong dilaksanakan serentak oleh jajaran Kodam II/Sriwijaya.

“Ya, tidak hanya Kodim 0429/Lamtim saja yang melaksanakan vaksin Gotong royong sinergitas TNI AD dengan Kimia Farma, melainkan seluruh jajaran Kodam II/Sriwijaya juga secara serentak ikut melaksanakan”, terang Dandim, Senin (7/3/2022).

Pria kelahiran Denpasar ini juga menyebutkan sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan kepada masyarakat yang mau mengikuti kegiatan vaksin pihak Kodim menyiapkan sembako gratis.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Didampingi Ketua Persit Kunjungi Ponpes Al Kahfi

“Sembako yang kami berikan memang nilainya tidak seberapa, ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat ditengah sulitnya sembako jenis minyak goreng semoga bermanfaat”, tegasnya.

Sementara Pasiops Kodim 0429/Lamtim Lettu Inf. M. Syadri menambahkan total yang disiapkan ada 100 dosis tahap I.

“Hari ini kami melibatkan 6 tenaga Medis, 3 Personil dari Poskesdim dan 3 Personil dari RSUD dengan total yang disiapkan sebanyak 100 dosis tahap I. Namun dari total 100 orang yang datang sebagian terkendala kesehatan sehingga yang bisa melakukan vaksin hanya 66 Orang”. ucapnya.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gandeng RSUD Sukadana Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Lansia Tahap II

“Untuk sisa 34 dosis lagi akan kami lanjutkan besok, silahkan masyarakat yang belum vaksin tahap I datang ke Kodim dan masih kami siapkan sembako gratis”, tutup M. Syadri.

Untuk diketahui, vaksin Gotong royong sinergitas TNI AD dengan Kimia Farma yang dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Kodam II/Sriwijaya ditinjau langsung secara virtual oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman langsung dari Balai Prajurit Palembang.

Hadir dalam kegiatan vaksin Gotong royong, Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Wakapolres Lamtim Kompol Leksan Aryanto,Perwira Staf Kodim 0429/Lamtim serta perwakilan Danramil dan Kadiskes Lamtim Dr. Nanang. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum