Foto, Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Gelar Reses Penyerapan Aspirasi Masyarakat di Desa Putra Aji 2
Foto, Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Gelar Reses Penyerapan Aspirasi Masyarakat di Desa Putra Aji 2

Lampung Timur-(HPN)- Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Ariyan Putra Marga,M.M, Menggelar Reses Penyerapan Aspirasi Masyarakat, di Desa Putra Aji 2 Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (08/03/2022).

Kegiatan Reses di Ruspianto dusun 01, Desa Putra Aji 2 yang dihadiri 70 orang, menerapkan Prokes, dan penyerapan aspirasi masyarakat mengusulkan perbaikan jalan serta membantu kegiatan kader PKK dan para jamaah yasin.

Foto, Reses Wakil Ketua DPRD Lampung Timur
Foto, Reses Wakil Ketua DPRD Lampung Timur

Turut hadir dalam reses Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Ariyan Putra Marga,M.M, Kades Desa Putra Aji 2 Rozikin, BPD LPM, Ibu Kader PKK, Perangkat Desa, Para Jamaah Yasin, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Foto, Reses DPRD Lampung Timur
Foto, Reses DPRD Lampung Timur

Dalam sambutannya Ariyan Putra Marga,M.M,. Menyampaikan bahwa kegiatan Reses hari ini¬† di dusun 01, Desa Putra Aji 2, “Saya mengucapkan terimakasih para ibu jamaah yasin, ibu kader PKK dan para tokoh agama, tokoh perangkat desa, tokoh pemuda, yang sudah menyempatkan untuk hadir di tengah-tengah kegiatan ini, ” Ujarnya.

Baca Juga :  Terduga Pelaku Pengeroyokan Polisi Ditangkap

” Alhamdulillah hari ini saya masih bisa diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dalam kegiatan reses ini. Memang hari ini kegiatan yang resmi rutinitas kami selaku Anggota DPRD adalah wakil rakyat.

Foto, Reses Wakil Ketua DPRD Lampung Timur
Foto, Reses Wakil Ketua DPRD Lampung Timur

Menanggapi hal itu Ariyan sampaikan kewajiban dirinya sebagai wakil rakyat untuk mendengar dan menindaklanjuti apa yang menjadi usulan masyarakat khususnya warga Desa Putra Aji 2.

Sehingga masyarakat sangat antusias dengan hadirnya Wakil Rakyat yang langsung mau mendengar secara langsung dan menyerap aspirasi masyarakat karena selama ini banyak Anggota Dewan hadir disaat yang akan mencalonkan diri lagi dan hanya janji-janji saja,”Terangnya.

” Alhmdulillah Reses yang kedua saya didesa ini, yang mana tahun lalu saya melaksanakan reses didesa putra aji 2, tepatnya di dusun 2 dan menyerap aspirasi masyarakat yang mana bisa diwujudkan di tahun ini dan telah dianggarkan oleh APBD, peningkatan jalan sampai dengan Lataston Dusun 2 menuju dusun 1, Sumur Bor di dusun 2,” Paparnya.

Baca Juga :  Reses Wakil Ketua DPRD Lamtim, Penyerapan Aspirasi Masyarakat Desa Taman Negeri

Sementara itu, masyarakat Putra Aji 2 sekarang merasakan sudah memiliki orang tua dan mau turun dan memperjuangkan, apa yg mereka dambakan selama ini, karena Desa Putra Aji 2 ini, sangat tertinggal dibandingkan desa-desa tetangga.

“Saya akan segera berupaya sekuat tenaga untuk memperjuangkannya dan dimasukkan kedalam pokok-pokok pikiran anggota dewan terutama yang menjadi skala prioritas desa salah satunya Insfrastruktur jalan Lataston penghubung antar desa, sumur bor, jembatan yang sudah hampir putus,(Prioritas di Tanggap Darurat) bantuan kader PKK kegiatan senam dan pengajian rutin, “Insyaallah apa yang diusulkan masyarakat bisa segera terwujud di tahun 2022 ini,” Pungkasnya Ariyan.

Ditempat yang sama Kepala Desa Putra Aji 2, Rozikin juga mengucapkan terimakasih atas kehadirannya Wakil Ketua DPRD Lamtim adalah wakil rakyat dan berharap apa yang menjadi usulan masyarakat bisa di kawal dan direalisasikan, “Jelasnya Kades. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here