Foto, Jalin Tali Silaturahmi Dengan Anggota, Dandim 0429/Lamtim Kunjungi Koramil Way Jepara
Foto, Jalin Tali Silaturahmi Dengan Anggota, Dandim 0429/Lamtim Kunjungi Koramil Way Jepara

Lampung Timur-(HPN)- Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H didampingi Ketua Persit KCK Cab LIV Ny. Indra Puji melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 429-09/Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Senin (14/3/2022).

Kedatangan Dandim beserta rombongan disambut Danramil 429-09/Way Jepara Kapten Arm. Adi Hernizam beserta seluruh Anggota dan Persit.

Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

Selain untuk mengecek kondisi materil dan personel kunjungan yang dilaksnakan sekaligus untuk menyambung tali silahturahmi dan mengenal lebih dekat Anggota Koramil serta Persit.

Dalam arahanya Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menyampaikan, bahwa dirinya dan rombongan melaksanakan tatap muka dengan Anggota Koramil Way Jepara dan Persit dalam rangka menjaga tali silaturahmi, terlebih Dandim memberikan arahan agar selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Kaki Suami di Dor Polisi, Istri Lapor Propam
Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

“Ini wujud kepedulian pimpinan, agar komunikasi terhadap anggota tidak terputus, dengan harapan apa yang menjadi keinginan komando langsung bisa dipahami anggota yang menyangkut tugas Binter di wilayah dan pelaksanaan tugas lainnya,” terang Dandim.

Pada kesempatan kunjunganya tersebut Dandim juga menekankan kepada seluruh Prajurit dan Persit agar terus meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan YME.

“Carilah akherat maka dunia akan kita dapat, oleh karena itu mari kita tingkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Tuhan YME agar dalam melaksanakan tugas mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara kita senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan keselamatan”, imbuh Dandim.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Terima Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam

“Selanjutnya saya berpesan agar seluruh Anggota beserta Persit agar bijak dalam bermedsos, jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang justru akan merugikan kita pribadi, keluarga maupun satuan”. pungkas Dandim.

Dalam kunjungannya Dandim juga melakukan silatuhami kepotensi wilayah yang berada di wilayah Teritorial Koramil 429-09/Way Jepara tepatnya di PT. Dziya Putri Persada yang berlokasi di Desa Sumber Rejo, Kecamatan Way Jepara. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here