Gali Potensi Daerah, Dandim 0429/Lamtim Kunjungi Pembibitan Mangrove Dan Tambak Udang

Foto, Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H didampingi Ketua Persit Ny. Indra Puji melaksanakan kunker di Koramil 429-15/Pasir Sakti

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN-SMSI)- Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H didampingi Ketua Persit Ny. Indra Puji melaksanakan kunker di Koramil 429-15/Pasir Sakti, Selasa (14/6/2022).

Koramil 429-15/Pasir Sakti merupakan Koramil terakhir dari 15 Koramil jajaran yang di kunjungi Dandim dan Ketua Persit beserta rombongan.

Kedatangan Dandim beserta rombongan di sambut langsung Danramil 429-15/Pasir Sakti Kapten Inf. Hariyadi Gustian, Forkopimcam, Anggota Koramil beserta Persit.

Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

Selain bersilaturahmi dan melihat secara langsung bagaimana kondisi nyata personil maupun situasi wilayah Koramil, Dandim beserta Ketua Persit juga memberikan arahan bagi seluruh Anggota Koramil dan Persit untuk dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan kehidupan di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Sinergi TNI Polri, Babinsa Kawal Vaksin Serentak Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76

Usai bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimcam dan memberikan arahan kepada Prajurit dan Persit Koramil 15/Pasir Sakti, Dandim dan Ketua Persit beserta rombongan di dampingi Danramil meninjau potensi wilayah berupa pembibitan pohon mangrove milik Bapak Samsudin dan tambak udang milik Bapak Joko.

Disela-sela kegiatan di lokasi potensi wilayah, Dandim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menyampaikan Kunjungannya ini juga sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada para masyarakat setempat di wilayah teritorial Kodim 0429/Lamtim.

Baca Juga :  Putus Mata Rantai Covid 19 Babinsa Way Bungur Semprot Disinfektan Sekaligus Tracing Warga

“Selaku Dandim saya sangat mendukung dengan usaha pembibitan pohon mangrove dan tambak udang ini karena dapat menghadirkan manfaat bagi masyarakat dan menginspirasi banyak sekali masyarakat kita terutama manfaat ekonomi di tengah tantangan pandemi yang kita hadapi,” ucap Dandim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H. (Rls/Tarmuji_Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum