Polsek Pasir Sakti Amankan 3 Warga Lampung Timur Yang Terlibat Narkoba Jenis Sabu

Foto, Polsek Pasir Sakti Amankan 3 Warga Lampung Timur Yang Terlibat Narkoba Jenis Sabu

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polsek Pasir Sakti Polres Lampung Timur Berhasil mengamankan 3 orang warga, Kabupaten Lampung Timur, karena diduga mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu-Sabu.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, didampingi Kapolsek Pasir Sakti AKP SI Marbun, S.H, pada Selasa (22/3/22), menerangkan bahwa inisial para tersangka adalah ZF, EE, dan DS.

Peristiwa penangkapan berawal saat Petugas Kepolisian Polsek Pasir Sakti yang menggelar patroli, mencurigai 1 unit kendaraan roda empat, merk Suzuki Ertiga, dijalan lintas Desa Mulyosari, Kecamatan Pasir Sakti.

Baca Juga :  Hadiri Sosialisasi Ideologi Pancasila Dan Wasbang Bersama Anggota DPRD Provinsi, Ini Pesan Danramil 06/Purbolinggo

Setelah dihentikan, Petugas melakukan proses pemeriksaan terhadap 1 orang pria berinisial ZF dan 1 orang wanita berinisial EE, yang ada didalam kendaraan tersebut.

Kepada pihak kepolisian, ke-2 orang tersebut mengakui telah mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu-Sabu, bersama seorang rekannya berinisial DS.

Selanjutnya Petugas Kepolisian, membawa ke-3 tersangka, berikut barang bukti berupa 1 bungkusan plastik yang diduga berisi Narkoba jenis Sabu-Sabu, ke Mapolsek Pasir Sakti.

Baca Juga :  Residivis Narkoba, Tertangkap Bawa Sabu di Lamtim

“Saat ini para tersangka dan barang buktinya, telah kita serahkan ke Satuan Narkoba Polres Lampung Timur,” terang Kapolsek Pasir Sakti. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum