Wakili Danramil, Babinsa Labuhan Ratu Hadiri Ulang Tahun Pasar Tradisional Karetan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Babinsa Koramil 429-01/Labuhan Ratu Kodim 0429/Lamtim Kopka Hermanto menghadiri acara ulang tahun ke-1 pasar tradisional karetan, Desa Labuhan Ratu VI, Kecamatan Labuhan Ratu, Sabtu (15/10/2022).

Turut hadir Wakil Bupati Lamtim, Camat Labuhan Ratu, Kades Labuhan Ratu dan segenap tamu undangan.

Dalam sambutanya Kades Labuhan Ratu VI, Prayet mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara ulang tahun ke-1 pasar tradisional karetan.

Baca Juga :  Curi Telepon Genggam, Seorang Pria Di Lamtim Harus Berurusan Dengan Polisi

“Mudah-mudahan acara yang sederhana ini mampu memberikan manfaat khususnya bagi Desa Labuhan Ratu VI umumnya Kabupaten Lampung Timur Bumei Tuwah Bepadan”, ucapnya.

“Kedepan pasar tradisional ini tidak hanya berjualan kuliner dan souvernir saja akan tetapi dikembangkan budidaya kambing. Untuk itu mohon dukungan dan motivasi dari pemerintahan Kabupaten maka dari itu kehadiran bapak Wakil Bupati bisa memberikan suport”, tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi mengucapkan selamat ulang tahun ke-1 pasar tradisional karetan Desa Labuhan Ratu VI.

Baca Juga :  Peduli Sesama, Babinsa Kormil 07/Pekalongan Ikut Donor Darah

“Pasar merupakan pusat perdagangan yang mempunyai peran penting dalam upaya memajukan perekonomian rakyat serta berkontribusi dalam penyerapan tenaga kerja. Salah satunya pasar tradisional karetan ini, saya berpesan kepada seluruh masyarakat agar memanfaatkan pasar ini dengan baik. Tentunya dengan harapan semakin maju dan terus berkembang”, pungkasnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum