Gereja HKBP Petojo Gelar Vaksinasi untuk Jemaat Gereja Dan Warga Sekitar

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta, halopaginews.com

Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah Pengurus Gereja HKBP Petojo Gelar Vaksinasi untuk Jemaat Gereja Dan Warga Sekitar kelurahan Tomang bekerjasama dengan
Polres Jakarta Barat Polsek Tanjung Duren dan juga Kelurahan Tomang, Pada Minggu, 27 Maret 2022. Berlokasi di Gedung Serbaguna Gereja HKBP Petojo, Jalan Kyai Tapa No. 1 Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Untuk hari kedua ini di hadiri oleh Kasat Binmas Polsek Jakarta Barat Kompol Ratna, dan Kanit Bimas Polsek Tanjung Duren, AKP Trisno Yuwono.

Ketua Panitia Surung M Limbong dalam wawancara dengan awak media menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan selama dua hari, sejak Hari Sabtu – Minggu (26 sd 27 ) Maret 2022. Dan ini adalah yang pertama kali dimana untuk target vaksinasi 200 orang perhari.

Baca Juga :  Teken Fakta Integritas, Johanis Tanak Siap Perkuat Pemberantasan Korupsi

Surung melanjutkan untuk hari pertama sendiri capai 165 orang dari target 200 yang di vaksin. Mengingat karena situasi hujan kemaren sehingga tidak tercapai semuanya, Dan untuk hari kedua mudah mudahan capai 200orang, “tutur Surung M Limbong yang juga Ketua Satgas Covid Gereja Dan Anggota Majelis.

Surung kembali mengungkapkan untuk vaksin yang disediakan adalah dari astraZeneca.

Baca Juga :  Danramil 02/TB Hadiri Milad ke 21 FORKABI Dan Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu

Syarat dan ketentuannya adalah cukup membawa KTP seluruh Indonesia, dan Minimal usia 18 Tahun. Menunjukan Tiket Vaksin 3 (peduli lindungi), minimal 3 bulan setelah vaksin 2 dan tidak sedang hamil.

Surung menambahkan untuk kegiatan ini Antusias masyarakat sangat tinggi sekali, dan kebetulan lokasi gereja kita ini di pinggir jalan protokol, sehingga aksesnya mudah.

Kegiatan vaksinasi ini, kata Surung hanya digelar dua hari ini saja yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB

Surung M Limbong berharap Mudah-mudahan semakin sehat lah warga Jemaat dan juga warga sekitar nya, “pungkasnya.

Dilaporkan oleh : safril