Foto, Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Lomba Desa dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat.
Foto, Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Lomba Desa dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat.

Lampung Timur-(HPN)- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Lomba Desa dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022 dan dilanjutkan dengan Peresmian Balai Desa Pelindung Jaya, Kecamatan Gunung Pelindung di Balai Desa Pelindung Jaya, Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur, Senin (28/03/2022).

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Lampung Timur Wajid Husni, Ketua TP PKK lampung Timur, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Wakil TP PKK lampung Timur, Huzaimah Dawam Rahardjo, ketua DWP Lampung Timur, Sugiati M Jusuf, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Camat dan Forkopimcam Gunung Pelindung serta Tim Penilai Lomba Desa.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur didampingi Danramil Jabung Salurkan BLT-DD
Foto, Bupati Lampung Timur, Meresmikan Lomba Desa BBGRM Desa Pelindung Jaya
Foto, Bupati Lampung Timur, Meresmikan Lomba Desa BBGRM Desa Pelindung Jaya, Kecamatan Gunung Pelindung.

Bupati Dawam dalam sambutannya menjelaskan kegiatan tersebut sebagai evaluasi dari pembangunan yang ada didesa dengan penilaian dibidang pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan.

Selanjutnya Kang Dawam juga berharap penilaian dalam kegiatan tersebut dapat dilaksanakan sesuai indikator yang telah ditentukan.

“Selamat mengikuti penilaian dan selamat kepada tim untuk menilai lomba desa ini sehingga dihasilkan yang terbaik dan dilaksanakan dengan objektif. Kenapa begitu karena sebagai evaluasi bahwa setahun kemarin apa yang sudah dibuat Desa Pelindung Jaya ini, inovasi apa yang telah dibuat karna semua aspek akan dinilai mulai dari bidang pemerintahan, kewilayahan serta kemasyarakatan”.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Berjanji Bagi Santri Juara Hingga Tingkat Nasional, Akan di Umrohkan

“Ikuti kegiatan ini dan penilaian sampai dengan selesai dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal, bisa sampai tuntas serta indikator yang dinilai bisa komprehensif dan memenuhi indikator”.

Setelah menghadiri acara tersebut Bupati Dawan dan rombongan melanjutkan agenda yang sama di Desa Betengsari Kecamatan Jabung.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemberian Piagam Penghargaan oleh Bupati Kepada Desa Adiluhur Kecamatan Jabung atas prestasi pelunasan PBB tercepat se Lampung Timur.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan peninjauan stand UMKM Jabung oleh Bupati beserta rombongan. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here