Sambut Jelang HUT Halopaginews Ke-5 Tahun, Motivasi Dan Soft Skill

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Menyambut Hari Ulang Tahun Media Online Halopaginews.com Ke-5 Tahun. Dengan” Tema Jalin Silahturahmi”. Acara tersebut pada hari Senin, 25 September 2023, di Selenggarakan di Kedai Resto Shini, Didepan Jalan Raya Lintas Timur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

Motivasi Pewarta Halopaginews.com dan Jalin Sinergitas Pemerintah Negeri maupun Swasta.

Dalam mempererat menjalin hubungan tali silaturahim akan terbentuknya hubungan yang harmonis, simbiosis mutualisme antara jurnalisme.

Selain itu, perlu dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat dan stakeholder.

Baca Juga :  Babinsa Purbolinggo Dampingi Camat Purbolinggo Hadiri Pilkadus Desa Tanjung Kesuma

Pewarta harus bersikap jujur, akurat, berimbang terpercaya dalam memberikan informasi berita ke publik. Selalu memberikan edukasi, motivasi, berinovasi, berintegritas dan menjaga marwah jurnalistik aturan perundang-undangan tentang kode etik jurnalistik.

“Ada tipe orang yang prestasi akademik nya biasa biasa saja di saat sekolah. Tapi bisa jdi lebih sukses dan berhasil dalam berkarir di dunia kerja dan berwirausaha.

Hal ini di sebabkan karena kemampuan non teknis atau soft skill. Dan ini tidak didapatkan di kurikulum sekolahan. Apa itu soft skill yakni nyali keberanian mampu untuk berfikir kritis.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Sambangi Desa Berprestasi Terbaik BBGRM

Percaya diri, motivasi serta daya juang semangat yang tinggi, luwes, pandai beradaptasi dan berkomunikasi. Serta tidak lepas dari memiliki Akhlak integritas dan sikap yang baik.

Mari latih diri dan anak-anak kita, untuk tidak hanya berfokus pada kecerdasan akademik semata, tapi juga harus meningkatkan kemampuan soft skill, teruslah belajar,berlatih mengasah kemampuan dimana pun kita berada, semangat..jurnalistik. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum