pegunungan Bintang,halopaginews.com

Program KASUARI mengecek pembuatan kandang babi lokasi Balusu Kampung Okmakot, Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang. 4/4/2022 pukul 10.00 s/d 12.00 WIT.

Kegiatan kepelosok pembuatan kandang babi dilakukan oleh personel Satgas Binmas dipimpin Iptu Sabtuwadji, bersama anggota Brigpol Maikel Omburi, Brigpol Wahyu Pitoyo, Bripda Yehezkiel Fatubun, Bripda Rudy Cakradini menuju lokasi.

Baca Juga :  Peringati Hari Buruh Pspp Spsi Lampung Tidak Turun Ke Jalan

Tiba disana Kasat mendatangi lokasi tersebut melihat kandang babi yang sudah dibangun , mengenai kekurangan bahan-bahan yang diperlukan seng, cat merah dan putih hingga papan yang kurang.

 

Bahan yang diperoleh dalam pembahasan bersama masyarakat dan juga Bapak Melki Uppdana, Kasat Iptu Sabtuwadji dan personel langsung membeli bahan bangunan yang kurang ditoko Bangunan dan mengantar bahan melalui Bapak Melki Uppdana.

Baca Juga :  Bupati Winarti Berikan 6 Unit Motor, 25 Juta Rupiah Untuk Tempat Ibadah dan Bantuan Sembako di Kecamatan Penawar Tama

 

Bahan kekurangan sudah terpenuhi personel Satgas Binmas mengerjakan kandang babi bersama masyarakat kampung Okmakot.

Terjalin hubungan baik antara Satgas Binmas dengan masyarakat kampung Okmakot, mempererat talisilahturahmi antara Satgas Binmas dengan masyarakat. ” Kasat Binmas.
(Ritha&luckysun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here