Walikota Metro Wahdi, Kunker ke Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Foto, Walikota Metro Wahdi, Kunker ke Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

METRO-(HPN)- Walikota Metro Wahdi melakukan kunjungan kerja (kunker) kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali di Ruang Kerja Menpora RI, Rabu (6/4/22)

Pada kesempatan ini, Wahdi membahas informasi, perkembangan serta inovasi terkait pemuda dan fasilitas olahraga yang ada di Kota Metro. Ada 3 hal usulan yang disampaikan yaitu, Stadion Tejosari, Kolam Renang Tejosari dan Sirkuit Motor di Rejomulyo (samping SMA Negeri 6 Metro).

Baca Juga :  Walikota Metro Menerima Langsung Penghargaan Dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia

Zainudin Amali yang didampingi Chandra Bhakti, selaku Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga, menyambut baik atas usulan tersebut, baik membangun maupun renovasi, atau untuk kebutuhan sarana, fasilitas pemuda dan olahraga.

Foto, Walikota Metro Kunker ke Menpora RI
Foto, Walikota Metro Kunker ke Menpora RI

Menurutnya, semua hal tersebut bertujuan untuk membina dan meningkatkan prestasi generasi muda.

“Hal itu sangat penting selain untuk pembinaan prestasi secara khusus, juga agar generasi muda mendapatkan tempat menyalurkan bakat dan hobi, khususnya di bidang olahraga, agar tidak menjadi berperilaku negatif ” jelas Menteri Pemuda dan Olahraga.

Baca Juga :  GML Indonesia dan Pemuda Pancasila Lounching Gerakan Tanam Pohon Alpukat.

Tambahnya, ke depan Pemerintah dapat memberikan pelatihan dan pembinaan secara berkesinambungan, agar dikemudian hari dapat melahirkan bibit-bibit atlet yang mampu bersaing dan menorehkan prestasi untuk kebanggaan Kota Metro. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum