Pelaku Pengeroyokan Di Marga Sekampung, Di Gelandang Polisi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LampungΒ Timur-(HPN)- Tim Tekab 308 Presisi Polres Lampung Timur berhasil mengungkap kasus dugaan Tindak Pidana Pengeroyokan.

Kapolres Lampung Timur Polda Lampung AKBP M Rizal Muchtar melalui Kasat Reskrim IPTU Johannes menjelaskan pelaku yang diamankan karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap SN (35) dan SM (24) warga Kecamatan Giri Mulyo kecamatan Marga Sekampung.

“Pelaku inisial IS (34) diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Korban pada Sabtu (24/6/23) pukul 08.00 di Desa Di desa Giri Mulyo Kecamatan Marga Sekampung, Kabupaten Lampung Timur,” ujarnya.

Baca Juga :  Pengamanan Logistik Pemilu Dilakukan Polres Lampung Timur

Kasat Reskrim melanjutkan,Korban SN (35) (ALM) dan SM(34) ketahuan mencuri buah alpukat di Perladangan Desa Giri Mulyo Kec. Marga Sekampung Kabupaten Lampung Timur kemudian pelaku yang berjumlah puluhan orang melakukan pengeroyokan terhadap dua orang korban tersebut yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan satu orang korban mengalami luka – luka.

Polres Lampung Timur yang menerima laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan, hingga pada Rabu (28/6/23) , Polisi berhasil menangkap 1 pelaku penganiayaan yaitu IS (34).

Baca Juga :  Karya Bakti TNI Kodim 0429/Lamtim Peringati HUT Kodam II/Sriwijaya

Dari penangkapan tersebut petugas menyita barang bukti berupa 1 (satu) lembar Foto korban sedang tergeletak di kebun dan Hasil Visum Etnrepertum.

Saat ini pelaku berada di Mapolres Lampung timur guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, dan tersangka dikenakan Pasal 170 KUHPidana tentang Tindak Pidana Pengeroyokan.Β  (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum