Satlantas Polres Lamtim ‘Ngabuburit’ Bagi Ta’jil Berbuka Puasa

Foto, Bentuk Peduli dibulan Suci Ramadhan: Satlantas Polres Lamtim 'Ngabuburit' Bagi Ta'jil Berbuka Puasa

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polres Lampung Timur Bulan Ramadhan 1443 H merupakan bulan Suci bagi umat Muslim yang dinanti-nantikan setiap tahunnya. Bulan penuh berkah dan penuh ampunan.

Bulan suci tersebut dimanfaatkan Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur untuk semakin dekat dengan masyarakat disamping tugas utamanya sebagai penegak hukum lalu lintas pada Jum’at (8/4/2022).

Foto, Satlantas Polres Lampung Timur
Foto, Satlantas Polres Lampung Timur

Dalam hal tersebut, Satlantas Polres Lampung Timur membagikan ta’jil secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan di Lintas Timur Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur yang taat peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan.

Sejumlah personel yang dipimpin oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution,S.H,S.IK, M.H melalui Kasat Lantas Iptu Bima Alief Caesar Gumilang, S.T.K, S.IK yang diwakili oleh Kanit Kamsel Ipda Kadek Andi Pradnyadana, S.TrK terlihat mengatur arus lalu lintas dan beberapa personel membagikan ta’jil kepada pengguna jalan yang taat peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan serta menghimbau kepada pengendara yang belum mematuhi untuk tetap menerapkan peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Tilang Manual Berlaku Kembali, Satlantas Polres Lamtim Lakukan Razia
Foto, Satlantas Polres Lampung Timur
Foto, Satlantas Polres Lampung Timur

“Hal ini bertujuan untuk kami Polri mendekatkan diri dengan masyarakat tentunya dengan membagikan ta’jil gratis di Bulan Suci Ramadhan ini. Ini merupakan langkah kami Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur.

Selain untuk berbagi di Bulan Suci juga kesempatan baik bagi kami untuk menghimbau masyarakat agar tetap tertib berlalu lintas serta patuh protokol kesehatan di era pandemi ini.” Ujar Kanit Kamsel.

Baca Juga :  Pocil Lampung Timur Sabet, Juara II di Hari Bhayangkara ke 77

Pengendara pun terlihat antusias menerima ta’jil gratis ini serta menerima himbauan dari anggota Satlantas Polres Lampung Timur.

“Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat dapat dekat dengan Polri, tidak merasa takut dengan kehadiran Polri serta dapat menerima serta menjalankan himbauan-himbauan dari kami.” Pungkasnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum