CSR PT. BA Bentuk Peduli ke Masyarakat Yang Kena Musibah

Foto, CSR PT. BA Bentuk Peduli ke Masyarakat Yang Kena Musibah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukit Asam Tbk salurkan bantuan terhadap warga Bedeng 3 RT 01 RW 03 yang terkena musibah kebakaran disebabkan diduga arus listrik pendek sehingga menyebabkan 2 warung manisan dan 1 bengkel hangus terbakar di Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul. Senin (11/04).

Hal tersebut disampaikan camat lawang kidul Andrille Martin SE menyampaikan merupakan musibah dan tentu kita tidak bisa memprediksi, dan kita tetap waspada dan berhati-hati karena kejadian seperti ini agar tidak terulang dan yang terakhir,” tuturnya.

Baca Juga :  Desa Lecah Gelar Musrenbang TA 2021

“Saya atas nama pemerintah warga yang tertimpa musibah mengucapkan terima kasih kepada CSR PT. BA atas kepedulian terhadap masyarakat yang cepat tanggap terhadap musibah tersebut,” ucapnya.

Kemudian katanya” saya berharap agar bantuan untuk keluarga yang terkena musibah ini tidak sampai disini, dan bagi stakeholder dan perusahaan lain juga bisa peduli terhadap masyarakat yang butuh uluran tangan,” demikian harap Andrille.

Baca Juga :  Dukung Dekarbonisasi, PTBA Pakai Kendaraan Listrik Untuk Operasional Tambang

Ditempat yang sama, Manajemen PTBA yang diwakili Erwandi selaku asman BKL mengatakan bantuan ini merupakan kepedulian terhadap warga terkena musibah berupa sembako sehingga bisa mengurangi beban keluarga,”Ujarnya singkat kepada media ini. Senin (11/4).

Kemudian, Salah satu dari yang terkena musibah disampaikan Sarimin terima kasih kepada pemerintah dan PT. BA yang sudah membantu kami yang terkena musibah ini, tentunya ini untuk meringankan beban kami sementara,” Pungkasnya. (Hsdn)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum