Foto, CSR PT. BA Bentuk Peduli ke Masyarakat Yang Kena Musibah
Foto, CSR PT. BA Bentuk Peduli ke Masyarakat Yang Kena Musibah

Muara Enim-(HPN)- Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukit Asam Tbk salurkan bantuan terhadap warga Bedeng 3 RT 01 RW 03 yang terkena musibah kebakaran disebabkan diduga arus listrik pendek sehingga menyebabkan 2 warung manisan dan 1 bengkel hangus terbakar di Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul. Senin (11/04).

Hal tersebut disampaikan camat lawang kidul Andrille Martin SE menyampaikan merupakan musibah dan tentu kita tidak bisa memprediksi, dan kita tetap waspada dan berhati-hati karena kejadian seperti ini agar tidak terulang dan yang terakhir,” tuturnya.

Baca Juga :  Upacara Perdana HUT Santri Nasional di Kecamatan Lubai Ulu

“Saya atas nama pemerintah warga yang tertimpa musibah mengucapkan terima kasih kepada CSR PT. BA atas kepedulian terhadap masyarakat yang cepat tanggap terhadap musibah tersebut,” ucapnya.

Kemudian katanya” saya berharap agar bantuan untuk keluarga yang terkena musibah ini tidak sampai disini, dan bagi stakeholder dan perusahaan lain juga bisa peduli terhadap masyarakat yang butuh uluran tangan,” demikian harap Andrille.

Baca Juga :  Latihan Bersejarah Antara TNI-AD dengan U.S Army di Batu Raja

Ditempat yang sama, Manajemen PTBA yang diwakili Erwandi selaku asman BKL mengatakan bantuan ini merupakan kepedulian terhadap warga terkena musibah berupa sembako sehingga bisa mengurangi beban keluarga,”Ujarnya singkat kepada media ini. Senin (11/4).

Kemudian, Salah satu dari yang terkena musibah disampaikan Sarimin terima kasih kepada pemerintah dan PT. BA yang sudah membantu kami yang terkena musibah ini, tentunya ini untuk meringankan beban kami sementara,” Pungkasnya. (Hsdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here