Foto, TNI Kodim 0411/KM Giat Bedah Rumah
Foto, TNI Kodim 0411/KM Giat Bedah Rumah

Lampung Tengah-(HPN)- Memasuki Minggu ke 3 kegiatan Bhakti TNI Kodim 0411/KM Tahun 2021, kembali Kapten Arh Mukrim melaporkan perkembangan Sasaran Bedah Rumah di Kampung Terbanggi Besar Lampung Tengah kepada Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. Minggu (11/07/2021).

Dalam laporannya Kapten Arh Mukrim menyebutkan bedah rumah Sriyono memasuki pengecatan dinding luar dan pengerjaan lepo dinding kamar dengan prosentase pengerjaannya mencapai 95 %, sedangkan bedah rumah Sukamti memasuki pengerjaan pengacian dinding luar serta pengecatan dengan prosentase mencapai 92 %.

Baca Juga :  Dandim 0411/KM Bersama Forkompinda Sosialisasi Kebijakan Percepatan Covi-19 di Buminabung

Lanjutnya bedah rumah Suroto kegiatan lepo, pengecatan dan penyetelan pintu serta jendela dengan prosentase mencapai 82 %, terkahir bedah rumah Edi Purwanto pada tahap lepo dinding kamar, pengecatan dinding serta pangacian teras dengan prosentase 78 %.

Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han saat menerima laporan sempat memberikan motivasi semangat kepada anggotanya, “Bagi para personel TNI yang terlibat dalam kegiatan karya bhakti tetap semangat dalam pengerjaannya, upayakan pengerjaan sasaran bedah rumah bisa selesai sesuai dengan target waktu yang direncanakan, semoga apa yang kita lakukan mendapatkan balasan kebaikan dari Allah SWT,” Ujar Dandim.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Lampung Tengah Bahas APBD TA 2020

Dalam kesempatan tersebut, melalui Dandatgas Karbak Kapten Czi Mulyono, Dandim juga berpesan kepada anggotanya untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas sehingga menghasilkan manfaat bagi masyarakat. (DBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here