Trixie Ismena Menggali 3 Bakatnya

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta – Trixie Ismena Mojang Bandung asal kelahiran 5 Oktober 1997, sejak umur 5 tahun sudah menggeluti dunia seni, apalagi ia paling suka dengan seni menari.

Xiexie merupakan sapaan akrabnya ini, Pada tahun 2007, mulai bergabung di Sanggar Tari Modern Dance di Studio Puri Hamdani (SPH).

Pada Tahun 2010 Xiexie pindah Sanggar Tari Double-P,  disana ia dilatih untuk mulai menerima job On Air Gebyar BCA (Indosiar), Inbox Award (SCTV), Konser Dangdut KOHANUDNAS (MNC TV), Konser Indonesia Bisa (RCTI), dan IMB (Trans TV).

Selain itu, dalam dunia tari Xiexie pernah membuktikan di bidang tarik suara, seperti Pada Tahun 2013, ia dipertemukan dengan (Label Record) INA MUSIC, dan langsung rekaman lagu yang berjudul “Jangan Telephone,” dengan video klipnya yang sudah beredar di Youtube.

Baca Juga :  10 Calon PPK se-Kabupaten Asahan Ikuti Test

Lebih jauh mengenal Xiexie, pada tahun 2016, ia juga dipertemukan dengan salah satu Produser untuk rekaman kembali untuk membuat 1 album (10 lagu), salah satu lagunya berjudul “Kutu-Kutuan” beserta RBT dan pembuatan video klipnya, setelah itu Xiexie melanjutkan tour promo lagu ke beberapa Radio sepulau Jawa selama 1 bulan.

Pada tahun 2019 xiexie bergabung dgn ARTHA MUSIC PRODUCTION dan rekaman lagi single baru berjudul “GALAU” yg video klipnya juga sudah bisa di lihat di youtube (TRIXIE – GALAU)

Baca Juga :  30 Tahanan Kabur, Lihat Disini!

Bakat pengembangan Xiexie dalam karirnya tak hanya cukup di dunia tari dan tarik suara, kini ia mencoba untuk mencoba masuk di dunia akting yang menurutnya ia memulai karirnya di tahun 2020, selain itu ia mengungkapkan bahwa dirinya sedang di libatkan dalam  pembuatan film layar lebar.

Kalau untuk seni peran baru terjun tahun ini, insyAllah yang lagi di garap saat ini Layar lebar, film yang menceritakan tentang Jawa Barat.” ungkapnya. (TIM MGG)

Dilaporkan oleh : safril