Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 Bentuk Bantuan Kepedulian masyarakat Sejahtera Polres Yahukimo

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Papua Indonesia,halopaginews.com

Kegiatan Penyerahan bibit ternak babi Program KASUARI Satgas Binmas Ops Damai Cartenz lokasi jalan Halmahera Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Kamis 21/4/2022 pukul 11.00 WIT.

Kegiatan penyerahan bibit ternak babi dilakukan dalam rangka mendukung program KASUARI Kesejahteraan masyarakat menghadiri Kabag Ren Polres Yahukimo AKP Yusup Marani, S, Th.,M.Pdk beserta Kasat Binmas Polres Yahukimo Ipda I Made Budi Dumariawan.

 

Personel Satgas Binmas dipimpin Iptu Joni Linggi bersama 4 Anggota Personel dan Tim medis Satgas Binmas Ipda Muhammad Pino Hakim dan 4 anggota, serta Personel Satgas Preventif AKP Arbi Guna Bimantara,S.I.K, 5 Personel Satgas Preventif Ops Damai Cartenz -2922, bergerak menuju Distrik Dekai.

Baca Juga :  Sekretaris DPD AWPI Lampung Merasa di dzolimi

Kedatangan rombongan Satgas Binmas Ops Damai Cartenz disambut langsung oleh Kepala Suku Yali Anggruk Isak salak sekaligus pemberian 1 ekor bibit ternak babi guna mensejahterakan masyarakat Yahukimo dalam program KASUARI.

Harapan kami semoga bantuan dari Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 yaitu bibit ternak babi ini dapat meningkatkan mensejahterakan perekonomian masyarakat dan bibit ternak babi ini dapat dirawat dengan baik dan kembangbiakan.”ucap Iptu Joni Linggi.

Terimakasih kepada kepolisian Polres Yahukimo yang telah memberikan bantuan ternak babi kepada saya selaku Kepala suku Yali Anggruk, inilah adalah bentuk bantuan dan kerja sama antara kepolisian pemerintah dan tokoh – tokoh masyarakat lain.” tandas Bapak Isak Salak .

Baca Juga :  LEGO Build The Thrills keseruan yang di hadirkan Toys Kingdom

Lanjut kata Bapak Isak:
Bagi kami orang papua pada umumnya lebih khususnya orang gunung dan saya dari suku Yali Anggruk, ternak babi adalah emas, segala segalanya dibayar pakai babi dan sangat mahal.

Terimakasih kepada Bapak Kapolres Yahukimo dan jajaran yang memberikan bantuan ternak babi kepada saya, karena bagi kami pemberian itu adalah mengikat tali persaudaraan antara saya, masyarakat dan Kepolisian supaya kita bisa bekerja sama untuk menjaga, mengawasi dan menjaga keamanan di daerah ini dan saya sangat senang dan terbuka menerima bantuan babi itu”tandas lagi. (Ritha).

Dilaporkan oleh : safril