Babinsa Koramil Labuhan Maringgai Bantu Warga Terdampak Angin Puting Beliung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Rabu (23/11/2022) sekira pukul 17:00 WIB telah merusak beberapa atap rumah warga masyarakat di Dusun 14, Desa Wana, Kecamatan Labuhan Maringgai.

Dari hasil pengecekan dan pendataan yang dilakukan pasca kejadian oleh Babinsa Koramil 429-10/Labuhan Maringgai Kodim 0429/Lamtim Serda bersama perangkat desa Wana tercatat puluhan rumah warga yang mengalami kerusakan pada bagian atap rumah.

Baca Juga :  Upacara Hari Kesaktian Pancasila Kodim 0429/Lamtim Berjalan Khidmat

Pada Sabtu, 26 November 2022 Babinsa bersama warga masyarakat membantu meringankan beban dan salah satunya adalah membantu membetulkan atap rumah milik warga yang terdampak musibah tersebut.

Disela sela sela kegiatan, Babinsa Serda Piyon mengatakan, kegiatan kali ini dilakukan guna membantu meringankan beban warga yang tertimpa bencana, selain itu juga dengan gotong royong bersama warga masyarakat dapat memperkokoh kemanunggalan TNI Rakyat.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Festival Seni Budaya SILAT KESTI TTKKDH

Pada kesempatan tersebut Babinsa juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada menghadapi musim hujan yang dibarengi dengan angin kencang bahkan angin puting beliung.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu bahkan cenderung ekstrim, apalagi musim hujan diikuti angin kencang akan berdampak langsung kepada masyarakat,’ tegas Babinsa. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum