Foto, Berikan Suport Atlet Wood Ball, Dandim Persembahkan Yang Terbaik Buat Satuan
Foto, Berikan Suport Atlet Wood Ball, Dandim Persembahkan Yang Terbaik Buat Satuan

Lampung Timur-(HPN)- Dandim 0429/Lamtim, Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H berikan suport kepada Atlet Wood Ball Kodim 0429/Lamtim yang sedang berlaga dalam ajang Piala Gubernur Lampung, bertempat di Lapangan Pahoman, Bandar Lampung.

Dandim menyampaikan selamat bertanding kepada perwakilan Atlet dari Kodim 0429/Lamtim yang terdiri dari Prajurit dan Persit terbaik.

“Atas nama Dandim dan keluarga besar Kodim 0429/Lamtim Kami terus meberikan suport sekaligus rasa bangga dengan perjuangan rekan kita yang saat ini sedang bertanding”, ujar Dandim, Kamis (31/3/2022).

Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

“Selamat bertanding, saya yakin dan percaya rekan-rekan Prajurit dan Persit perwakilan dari Kodim 0429/Lamtim akan mampu memberikan yang terbaik buat Satuan kita.

Baca Juga :  Kejar Capaian, Babinsa Kodim 0429/Lamtim Aktif Dampingi Vaksinasi

Meskipun Kodim kita masih baru berumur 3 tahun tetapi kita bisa bersaing dengan satuan-satuan lain di jajaran Korem 043/Gatam. Karena dari awal saya yakin, saya masuk Satuan baik, bersama orang-orang baik pasti menghasilkan karya yang terbaik”.paparnya.

Dandim menambahkan,”saat ini saya bersama Ibu Ketua Persit belum bisa memberikan suport secara langsung di lokasi pertandingan karena kemarin masih disibukan kegiatan dalam rangka kunjungan kerja Danrem 043/Gatam, saya berpesan kepada para atlet tetap fokus dan junjung tinggi sportifitas untuk mempersembahan yang terbaik buat Kodim 0429″, tegasnya.

Baca Juga :  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Pembagian BPNT Harus Tetap Pedomani Prokes

Sementara dalam keteranganya saat didampingi Koordinator Kapten Caj. Rahmat, selaku Official woodball, Kapten Inf. Syamsudin mengatakan bahwa sampai dengan hari terakhir perlombaan Woodball Kodim 0429/Lamtim sudah mengumpulkan 1 medali.

“Alhamdulillah kita sudah mendapatkan 1 medali perak, mudah-mudahan ini jadi pemicu bagi para atlet untuk terus berjuang demi nama baik Kodim 0429/Lamtim”.

“Perolehan juara II hasil pertandingan final single fair way putri Ny. Supeno melawan pemain PON nasional Ny. Sustriwinarti Balam”, jelasnya.

Diketahui bahwa kejuaran Woodball Piala Gubernur Lampung dilaksanakan selama 3 hari yakni dari Tanggal 29 sd 31 Maret 2022. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here