Raih Juara 1 IRMS Nasional, Kapolres Lhokseumawe Berikan Penghargaan Kepada Satlantas dan Jasa Raharja

Foto, Raih Juara 1 IRMS Nasional, Kapolres Lhokseumawe Berikan Penghargaan Kepada Satlantas dan Jasa Raharja

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Polres Lhokseumawe menggelar upacara pemberian penghargaan kepada 10 personil Satlantas dan 2 personil Jasa Raharja atas prestasi juara 1 pendataan kecelakaan lalu lintas online (IRMS) tahun 2001 yang berlangsung di lapangan Satya Haprabu Polres Lhokseumawe, senin (25/04/2022) pagi.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kapolres Lhokseumawe kepada Kasat lantas Polres Lhokseumawe AKP Vifa Febriana Sari S.H, S.I.K, M.H, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Lhokseumawe, Sumariadi, S.E., AWP serta sejumlah personil lainnya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H dalam amanatnya menyampaikan, upacara yang digelar pagi hari ini merupakan suatu wujud penghargaan pimpinan kepada personil yang melaksanakan tugas dengan baik.

Baca Juga :  Libur Akhir Pekan, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Patroli di Lokasi Wisata

Keberhasilan ini, lanjut Kapolres, tidak terlepas dari peran jasa Raharja perwakilan Lhokseumawe beserta jajarannya yang telah memberikan dukungan dan kolaborasi serta bersinergi dengan satuan lalu lintas Polres Lhokseumawe.

Tentunya, sambung Kapolres, bagi personil yang melaksanakan tugas dengan luar biasa dan melebihi panggilan tugasnya akan mendapatkan reward sedangkan yang tidak melaksanakan tugas dengan baik bahkan melakukan suatu pelanggaran juga akan diberikan panismen yang sesuai dengan perbuatannya.

Baca Juga :  Kapolres Lhokseumawe Bantu Air Bersih ke Warga Pusong Baru

Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas prestasinya, jelas Kapolres, harapannya para personil tersebut semakin gigih dan terus bersemangat untuk melakukan hal-hal positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bangsa dan negara serta bisa memberikan motivasi kepada personil lainnya.

” ini prestasi Nasional, laksanakanlah tugas dengan lebih baik, disiplin dan konsisten sehingga akan melahirkan prestasi yang lebih baik” tegasnya. (Rilis/H)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum