Foto, Kapolsek Way Bungur Didampingi Camat dan Koramil Way Bungur, Tinjau Lokasi Rumah Kebakaran di Desa Tanjung Tirto
Foto, Kapolsek Way Bungur Didampingi Camat dan Koramil Way Bungur, Tinjau Lokasi Rumah Kebakaran di Desa Tanjung Tirto

Lampung Timur-(HPN) –  Telah Terjadi kebakaran Rumah milik Agil di dusun 03 Desa Tanjung Tirto, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (29/04/22) jam 16.30wib.

Rumah Milik Agil Dusun 03 Desa Tanjung Tirto Lalap Sijago merah. Agil pun mengalami luka bakar di bagian lengan kanan. Sekarang masih di rawat di klinik.

Foto, Korban Kebakaran di klinik Arta Medika Center Simpang Randu Lamteng
Foto, Korban Kebakaran di klinik Arta Medika Center Simpang Randu Lamteng

Tampak hadir dilokasi kejadian kebakaran Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan,SH,M.H Danramil 429/WB diwakili Peltu Nasib, Camat Way Bungur Lusi Apriana,S.Kom, Babinkamtibmas Polsek Way Bungur Briptu Deki Prayoga, Bripka Dwi, Perangkat Desa dan Masyarakat.

Menurut informasi dari Asep Saifuddin warga tambah subur selaku kakak korban mengatakan awalnya saya mendapatkan telepon dari warga tetangga korban, lalu datang ke tempat kejadian,” Ucapnya.

Baca Juga :  Bupati dan Kapolres Lampung Timur, Tinjau Vaksinasi Merdeka Serentak di Ponpes Darul Patah Way Bungur
Foto, Kakak Korban
Foto, Kakak Korban

Sampai dilokasi kejadian warga pun sudah ramai, kemudian saya mencari korban terutama penghuni rumah yaitu adik saya sendiri yang ternyata sudah terbakar api, “Terangnya kepada awak media.

Agil pun mengalami luka bakar di bagian lengan kanan, sekarang korban masih di rawat klinik arta medika senter, kecamatan rumbia Lampung Tengah dan sedangkan anak istri nya selamat sudah saya evakuasi dirumah saya sendiri, ” Jelasnya.

Foto, Dinas Sosial Lampung Timur memberikan bantuan berupa sembako ke korban kebakaran
Foto, Dinas Sosial Lampung Timur memberikan bantuan berupa sembako ke korban kebakaran.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Way Bungur Iptu. Riki Setiawan,SH.M.H,.bahwa pada hari jum’at (29/04/22) tepatnya pukul 16.30Wib, kami dapat informasi dari masyarakat tentang adanya peristiwa kebakaran di dusun 03 desa tanjung tirto, ” Ucapnya.

Kemudian kami bersama anggota serta rombongan Forkopincam, menuju ke lokasi di dusun 03 ditemukan dan membenarkan rumah saudara agil sudah terbakar, kami lihat masyarakat juga berupaya menghentikan kobaran api dan memadamkan api, ” Jelasnya.

Baca Juga :  Kadis Dinkes Dr.Nanang!! Targetkan 830 Jiwa Vaksin Covid-19 di Lampung Timur

Untuk korban jiwa tidak ada, hanya luka bakar pemilik rumah saudara agil di bagian lengan kanan, yang sekarang sudah mendapatkan perawatan di klinik Arta Medika Center Simpang Randu Lampung Tengah.

Sementara kami dari pihak Kepolisian Polsek Way Bungur masih menyelidiki penyebab dari pada kebakaran tersebut apakah dari konsleting listrik dan lainnya.

Untuk kerugian kebakaran berdasarkan informasi korban, kerugian yang di alami korban mencapai kurang lebihnya Rp. 7juta- Rp 10 juta, ” Pungkasnya. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here