Pantauan Pos Pam Dan Pos Yan, Lalin Mulai Dipadati Arus Balik

Foto, Pantauan Pos Pam Dan Pos Yan, Lalin Mulai Dipadati Arus Balik

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- H+5 Idul Fitri 1443 H, Jum’at (6/5/2022) Jalan Raya Lintas Timur mulai mengalami peningkatan volume jumlah kendaraan pemudik arus balik.

Arus lalu lintas di dominasi pemudik sepeda motor yang kembali lebih awal guna menghindari kemacetan saat puncak arus balik.

Foto, Pos Pam Way Bungur
Foto, Pos Pam Way Bungur

Pantauan Babinsa Koramil 429-05/Sukadana Kodim 0429/Lamtim Serda Eka Affandi yang berjaga di Pos Pengamanan Simpang Sribhawoni mengatakan meski telah terjadi peningkatan arus namun masih terbilang normal, sehingga tidak terjadinya penumpukan kendaraan.

Baca Juga :  Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil Way Bungur Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak

“Pemudik khususnya roda dua memilih pulang atau kembali lebih awal agar terhindar dari kemacetan dan dapat beristirahat sebelum kembali beraktifitas pada Senin mendatang”, kata Babinsa.

Foto, Pos Pam Idul Fitri 1443H
Foto, Pos Pam Idul Fitri 1443H

Hal senada di sampaikan oleh Ka Pospam Sribhawono Aipda Achmad Syukur bahwa kemungkinan puncak arus balik terjadi pada H+6 Idul Fitri tahun 2022.

“Pemerintah memprediksi puncak arus balik akan terjadi pada 6-8 Mei 2022. Untuk itu pemerintah menghimbau para pemudik pulang secepatnya agar tidak terjadi penumpukan”, ungkapnya.

Baca Juga :  Penerima BTPKLWN-TNI Kecamatan Labuhan Maringgai Didominasi Nelayan

“Kami juga menghimbau kepada para pemudik agar berhati-hati serta memanfaatkan rest area yang telah disiapkan”, pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum