Pantauan Pos Pam Dan Pos Yan, Lalin Mulai Dipadati Arus Balik

Foto, Pantauan Pos Pam Dan Pos Yan, Lalin Mulai Dipadati Arus Balik

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- H+5 Idul Fitri 1443 H, Jum’at (6/5/2022) Jalan Raya Lintas Timur mulai mengalami peningkatan volume jumlah kendaraan pemudik arus balik.

Arus lalu lintas di dominasi pemudik sepeda motor yang kembali lebih awal guna menghindari kemacetan saat puncak arus balik.

Foto, Pos Pam Way Bungur
Foto, Pos Pam Way Bungur

Pantauan Babinsa Koramil 429-05/Sukadana Kodim 0429/Lamtim Serda Eka Affandi yang berjaga di Pos Pengamanan Simpang Sribhawoni mengatakan meski telah terjadi peningkatan arus namun masih terbilang normal, sehingga tidak terjadinya penumpukan kendaraan.

Baca Juga :  Jadi Irup Peringatan HUT TNI Ke-77, Dandim 0429/Lamtim Bacakan Amanat Panglima TNI

“Pemudik khususnya roda dua memilih pulang atau kembali lebih awal agar terhindar dari kemacetan dan dapat beristirahat sebelum kembali beraktifitas pada Senin mendatang”, kata Babinsa.

Foto, Pos Pam Idul Fitri 1443H
Foto, Pos Pam Idul Fitri 1443H

Hal senada di sampaikan oleh Ka Pospam Sribhawono Aipda Achmad Syukur bahwa kemungkinan puncak arus balik terjadi pada H+6 Idul Fitri tahun 2022.

“Pemerintah memprediksi puncak arus balik akan terjadi pada 6-8 Mei 2022. Untuk itu pemerintah menghimbau para pemudik pulang secepatnya agar tidak terjadi penumpukan”, ungkapnya.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Ajak Teladani Sifat Nabi Pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

“Kami juga menghimbau kepada para pemudik agar berhati-hati serta memanfaatkan rest area yang telah disiapkan”, pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum