Polres Lampung Timur Gelar Syukuran Memperingati Hari Jadi Polwan Ke-74

Foto, Polres Lampung Timur Gelar Syukuran Memperingati Hari Jadi Polwan Ke-74

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polres Lampung Timur Polda Lampung, menggelar syukuran potong tumpeng dan kue ulang tahun memperingati hari jadi polwan ke-74 bertempat di Aula Tri Brata Polres Lampung Timur, Kamis (08/09/2022).

Meski dilaksanakan secara sederhana, syukuran berlangsung meriah dan khidmat. Seperti diketahui sebelum perayaan Hut Polwan ke 74, Polwan Polres Lampung Timur telah melakukan berbagai kegiatan diantaranya, bakti sosial, anjangsana ke purnawirawan warakauri dan kerumah anggota yang sedang sakit, kunjungan ke panti jompo, berikan bansos kepada penyandang disabilitas dan bersih-bersih tempat ibadah.

Baca Juga :  Jalin Sinergitas TNI-POLRI, Kapolres Lamtim Silaturahmi Ke Kodim 0429/Lamtim
Foto, HUT Polwan
Foto, HUT Polwan

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan, Selamat Hari Jadi Polwan, Selamat bertambah usia kepada Para Polwan Polres Lampung Timur.

Ia berharap Polwan bisa meningkatkan prestasi kerja, memberikan sumbangsih terbaik kepada Institusi Polri. Untuk itu jadikanlah momen ini sebagai motivasi untuk terus bersemangat mengukir prestasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

β€œMenjadi Polisi Wanita adalah peran mulia apabila dijalankan dengan rasa tulus dan ikhlas. Karena disamping menjadi Ibu Pekerja, maka Polwan memiliki peran ganda menjadi Ibu Rumah Tangga apabila sudah menikah kelak” ucapnya.

Baca Juga :  Janggal!! Ketua DPD APKAN Lamtim, Tidak Puas Dengan Jawaban KPUD Yang Dilayangkan

Oleh karena itu diharapkan bagi Para Polwan untuk senantiasa dapat menyeimbangkan, menyelaraskan antara tugas dan kehidupan sehari-hari.

Dimana tema hari Polwan ke 74 tahun ini mengusung β€œPolri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.
β€œDiharapkan dengan melalui tema tersebut kita semua dapat mengimplementasikannya,” imbuhnya. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum