Kapolres Lampung Timur Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Gereja Malam Tahun Baru 2023

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polres Lampung Timur melaksanakan apel kesiapan pengamanan gereja, malam tahun baru 2023 dan pengamanan obyek wisata. Sabtu (31/12/22)

Dalam arahannya Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H.,S.I.K.,M.H. menjelaskan, bahwa Apel Kesiapsiagaan pengamanan pergantian malam tahun baru 2023 ini tentunya berbeda pada 2 tahun sebelumnya.

“Tentunya akan berbeda perayaan malam pergantian tahun baru 2023 ini dengan 2 tahun sebelumnya, yang dimana pada 2 tahun sebelumnya adanya PPKM sehingga nya pergerakan atau perayaan pada masyarakat untuk memperingati malam pergantian tahun baru dibatasi.”jelas Kapolres.

Baca Juga :  Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu, Ditangkap Polisi
Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

Kapolres menghimbau baik kepada Anggota TNI-POLRI maupun instansi lain yang melaksanakan Pam Pengamanan Nataru untuk meminimalisir kejadian-kejadian yang menyangkut keamanan pada pelaksanaan malam pergantian tahun baru nantinya.

“Dalam hal ini tentunya keselamatan anggota PAM pengamanan diutamakan, serta sudah saya persiapkan tim dari anggota yang mengawasi anggota dalam melaksanakan PAM pengamanan.”tutup Kapolres. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum