Babinsa Koramil 08/RU Monitoring Penyerahan Bansos Penyandang Disabilitas

Foto, Babinsa Koramil 08/RU Monitoring Penyerahan Bansos Penyandang Disabilitas

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kegiatan penyerahan bantuan sosial oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung Komisi VIII berlangsung di rumah Bapak Ida Bagus Wisnu Pujana, tepatnya di Desa Rejo Binangun, Kecamatan Raman Utara, Lampung Timur, Sabtu (16/7/2022).

Selain dihadiri langsung oleh Anggota DPRD komisi VIII Provinsi Lampung dan Lembaga Kementrian Sosial Sentral Disabelitas Propinsi Lampung turut hadir Forkopimcam Raman Utara, Kades Rejo Bunangun serta masyarakat penerima bansos disabilitas Sekecamatan Raman Utara.

Baca Juga :  Dukung Dan Sukseskan Pemilu 2024, Kodim 0429/Lamtim Serentak Pasang Baner Netralitas TNI

Acara diawali dengan pembukanan, Do’a, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan-sambutan, penyerahan secara simbolis dari kementrian Sosia Sentral Disabilitas oleh Anggota Dewan DPRD Komisi VIII.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian semua pihak kepada para penyandang disabilitas di Kecamatan Raman Utara sehingga dengan sinergisitas ini diharapkan agar para penyandang disabilitas dapat lebih mandiri dengan alat bantu yang di berikan.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Lampung Timur, Pengambilan Keputusan Lima Rancangan Peraturan Daerah

“Apa yang telah dilakukan merupakan bentuk nyata negara hadir untuk para disabilitas. Dengan bantuan yang telah diserahkan semoga penyandang disabilitas bisa melaksanakan aktifitas lebih baik, dan bisa berbaur dengan aktifitas masyarakat pada umumnya”, kata Babinsa Koptu Harun Suhardi. (Rls/Tarmuji/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum