Pemkot Metro Gelar Rapat Terkait Verifikasi Kota Layak Anak

Foto, Pemerintah Kota Metro Menggelar Rapat Terkait Verifikasi Kota Layak Anak

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Pemerintah Kota Metro Menggelar Rapat Terkait Verifikasi Kota Layak Anak, yang berlangsung di OR Setda setempat, Kota Metro, Jum’at (03/06/2022).

Kepala Dinas PPPAPP dan KB, Prayetno, mengatakan rapat ini dilakukan untuk melihat kesiapan termasuk bahan untuk materi verifikasi lapangan secara hybrid. Sedangkan kelurahan dan kecamatan harus menyiapkan data secara akurat dan sesuai dengan tim gugus tugas.

“Dengan harapan kepala OPD baik Camat dan Lurah bisa hadir tanpa diwakili pada hari Senin, 6 Juni mendatang,” katanya.

Baca Juga :  Pemkot Metro Rapat Tatanan Produktif dan Aman Covid-19

Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman, menyampaikan agar tim gugus tugas KLA tetap fokus terhadap kegiatan dan diharapkan tetap bisa menjaga nama baik Kota Metro.

“KLA itu harga diri, kehormatan dan martabat kota. Kita sudah melakukan selama ini untuk menunjukkan konsen terhadap kegiatan agar berlangsung dengan lancar. Dan ini akan menjadi sejarah yang membanggakan jika kegiatan ini lulus dari verifikasi,”pungkasnya.

Baca Juga :  Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. Hadiri Sertijab Danrem 043/Gatam di Makodam II/Swj Palembang

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Suwandi, mengajak para peserta rapat agar bersama-sama saling mengisi dan menyiapkan seluruh kemampuan untuk KLA ini.

Selain itu, saya meminta kepada semua baik tim gugus tugas maupun dari kecamatan dan kelurahan, untuk bersama-sama menyiapkan kegiatan ini. Terkait revisi video dan bahan kita harus banyak mempelajari ulang dengan dipandu oleh para senior yang mengerti tetang kegiatan ini,” ujar Suwandi. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum