Danyonmarhanlan IV Berikan Semangat Dan Motivasi Tamtama Terbaik Yonmarhanlan IV

Foto, Danyonmarhanlan IV Berikan Semangat Dan Motivasi Tamtama Terbaik Yonmarhanlan IV

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tanjungpinang-(HPN)- Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr. Opsla sebelum melepas prajurit tamtama terbaik Gurita Perkasa yang akan melaksanakan seleksi Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Angkatan 53, berikan semangat dan motivasi yang berlangsung di Aula Mako Yonmarhalan IV Tanjungpinang. Jalan Hangtuah No 03 kota Tanjungpinang, provinsi Kepulauan Riau. Rabu (08/06/2022).

Pada kesempatan ini, Yonmarhanlan IV mengirimkan 7 (tujuh) prajurit terbaik nya untuk mengikuti seleksi Diktukba 53, ini merupakan salah satu bentuk penghargaan satuan kepada prajurit nya untuk meningkatkan kesejahteraan dan karier prajurit.

Baca Juga :  TNI AL Lanal Lhokseumawe Laksanakan Apel Khusus dan Halal Bihalal Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M

Ini merupakan bentuk pengaplikasian dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M untuk membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh dalam mengahadapi setiap hambatan.

Pada kesempatan ini Danyonmarhanlan IV Letko Marinir Kemal Mahdar menyampaikan kepada calon peserta seleksi Diktukba 53, “agar menyiapkan diri dengan baik dalam menjalani seleksi, laksanakan dengan penuh semangat serta tunjukkan prestasi yang membanggakan satuan saat melaksanakan seleksi masuk Diktuba 53 di Kodiklatal,” ujar Danyon.

Baca Juga :  Provost Yonmarhanlan IV Laksanakan Gaktibplin Kendaraan Bermotor

Lebih lanjut Danyonmarhanlan IV juga menyampaikan, agar jangan sampai keluarga terlantar selama ditinggal seleksi maupun saat pendidikan nanti, untuk sebelum berangkat, pastikan kembali keluarga yang di tinggal selama melaksanakan tes dan pendidikan,” tegas Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Letkol Mar Kemal Mahdar SH.,M.Tr.,Opsla. (Rls/Ac)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum