DPC AWPI Muara Enim, Mengapresiasi Pengukuhan GASS

Foto, DPC AWPI Muara Enim, Mengapresiasi Pengukuhan GASS

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Deklarasi dan pengukuhan Gerakan Asli Serasan Sekundang (GASS) yang di kukuhkan langsung oleh Plh bupati Muara Enim Kurniawan, A.P., M.Si melalui staf ahli Alfarizal, SH di Balai Agung Serasan Sekundang berjalan dengan lancar dan khidmat, Rabu malam (8/6/22).

Dalam deklarasi dan pengukuhan tersebut Faizal Riza sebagai ketua panitia, Marwin Darozi sebagai ketua GASS sedangkan sekretaris Adri Hadi Kusuma Spd.

Sebelum dilakukan pengukuhan, digelar terlebih dahulu dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya serta dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars GASS, doa, kata sambutan dari ketua GASS, kata sambutan dari Plh Bupati Muara Enim, dan penutup.

Baca Juga :  Ditahun Politik, Polri Menjamin Keselamatan Awak Media Dalam Setiap Peliputan

Dengan terbentuknya ormas GASS yaitu salah satu ormas lokal yang ada di kabupaten Muara Enim, ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Kabupaten Muara Enim sangat apresiasi sekali terhadap terbentuknya GASS.

“Ya, saya sangat apresiasi sekali dengan ormas GASS ini, mudah-mudahan dengan terbentuknya ormas GASS ini akan dapat membantu dan bersinergi terhadap pemerintahan kabupaten Muara Enim ini,” ujarnya.

“Dan mudah-mudahan juga kedepannya ormas GASS ini juga bisa dapat melakukan tugasnya sebagai kontrol sosial serta dapat membantu keluhan-keluhan dari masyarakat,” kata Suprayogi usai mengikuti acara pengukuhan di Balai Agung Serasan Sekundang kepada media.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Adakan Dialog dengan Masyarakat Bengkunat

Ditambahkannya, semoga saudara kita Marwin Darozi selaku ketua GASS dan juga anggota lainnya dapat mengemban tugas nya dengan baik serta bersinergi dengan lembaga-lembaga atau ormas, maupun forum yang ada di kabupaten Muara Enim ini untuk berperan serta mendukung program pemerintahan kabupaten Muara Enim.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat buat ormas Gerakan Asli Serasan Sekundang yang malam ini sudah dikukuhkan oleh Plh Bupati Muara Enim, semoga amanah,” pungkas Suprayogi didampingi bendahara AWPI Raswan Edisafri. (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum