Kasat Binmas Polres Lamtim, Hadiri Tahtimal Al-Qur’an 30 Juz Di Ponpes Darul Fatah

Foto, Kasat Binmas Polres Lamtim, Hadiri Tahtimal Al-Qur'an 30 Juz Di Ponpes Darul Fatah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN-SMSI)- Satbinmas Polres Lamtim,Polda Lampung, menghadiri kegiatan Tahtimal Al-Qur’an 30 Juz, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Fatah, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Hari Jum’at (10/06/22)

Turut hadir Kapolres Lamtim AKBP.Zaky Alkazar Nasution,S.H,S.IK.M.H, yang diwakili Kasat Binmas Polres Lamtim Suryadinata,S.H Danramil Kapten Suefdi, Sekretaris Komisi 4 DPRD Lamtim Wajid Husni,S.H,M.H, Anggota DPRD Lamtim Purwianto,Spd.,KH Ahmad Dahlan Rosid, Pengasuh Darul Akmal Metro,KH Muslih pemilik Pondok Darul Fatah Way Bungur.

Foto, Ponpes Darul Fatah Way Bungur
Foto, Ponpes Darul Fatah Way Bungur

Hal ini disampaikan oleh Selaku Pengasuh Ponpes Darul Fatah Way Bungur H.M. Muslih, S.HI.M.H,. Bahwa pada malam hari ini kami melaksanakan kegiatan Tahtimal Al-Qur’an Binnadhor 30 Juz, dan Bil Ghoib 30 Juz, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Fatah, ” Ucapnya.

Baca Juga :  Hari Kemenangan, Polres Lampung Timur Sholat Ied Dan Halal Bihalal

“Kami mengucapkan Terimakasih kepada tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir disini, adapun kegiatan ini untuk para santri ponpes lebih giat dalam menghafalkan Al-Quran jadi ketika para santri ponpes sudah lulus mereka harus pintar menghafalkan Al-Quran dan makna artinya, “Tuturnya.

Ditempat yang sama Kasat Binmas Polres Lamtim Akp.Suryadinata,S.H mengatakan kami juga berharap para santri-santri Ponpes Darul Fatah ini, bisa memahami arti makna dari isi bacaan Al-Quran, karena disini kalau kami lihat Tahtimal Al-Qur’an 30 Juz dan Bil Ghoib 30 Juz, ” Ini sangat luar biasa kami sangat bangga melihat santri-santri sudah hafal Al-Quran, ” Ucapnya Kasat.

Baca Juga :  Wakili Dandim, Danramil 03/MT Hadiri Peringatan Hari Air Sedunia Ke-32

Selain itu, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat way bungur lampung timur, Untuk antisipasi pergerakan khilafatul muslim dilingkungan sekita agar segera melaporkan ke pihak Bhabinkamtibmas Polsek dan pihak terkait, ” Jelasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum