Jelang Hari Bhayangkara ke76, Kapolres Lampung Utara Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Foto, Jelang Hari Bhayangkara ke76, Kapolres Lampung Utara Anjangsana ke Purnawirawan Polri

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Utara-(HPN)- Menjelang memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 1 Juli 2022, Polres Lampung Utara menggelar anjangsana dengan sasaran Purnawirawan Polri, Warakawuri di Wilayah Hukumnya, Selasa (21/06/22).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. didampingi Para Pejabat utama Polres Lampung Utara dengan mendatangi 18 rumah para Purnawirawan dan Warakauri Polri.

Baca Juga :  Pelaku ANIRAT Malam Idul Fitri Berhasil Diamankan TEKAB 308 Polres Lampung Utara

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan ismail mengatakan, bantuan sembako dan bingkisan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 diberikan kepada para purnawirawan dan warakauri Polres Lampung Utara.

“Bantuan sembako dan bingkisan ini sebagai wujud kepedulian dan cinta kasih kami keluarga besar Polres Lampung Utara dan jangan dilihat dari banyak dan harganya yang kami berikan namun lihatlah dari ketulusan polri memberikannya,” ujarnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Bhayangkara ke 76, Polres Lampung Utara Gelar Aksi Kemanusiaan

“Kapolres juga mengetakan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga, tetap sehat selalu.

Sementara itu beberapa Purnawirawan seperti Aiptu Asnawi berterima kasih atas bantuan tersebut. β€œSemoga di Hari Bhayangkara yang ke-76 Polri tetap maju dan jaya selalu,” katanya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum