Sekda Kota Metro, Melakukan Sidak Keterlibatan Pegawai yang Menerapkan Protokol Kesehatan

Foto, Sekda Metro Melakukan Sidak Keterlibatan Pegawai yang Menerapkan Protokol Kesehatan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Guna mengantisipasi penyebaran covid-19 di instansi pemerintah, Sekretaris Daerah (Sekda) Metro melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terkait keterlibatan pegawai yang menerapkan protokol kesehatan di lingkungan pemerintah setempat.

Data yang dihimpun halopagi.com, ada sembilan ruangan yang hari ini disidak dan melihat ketertiban menggunakan masker dan menjaga jarak dengan yang lain.

“Sidak ini dilakukan untuk melihat ketaatan mereka (pegawai). Jangan sampai nanti kami menemukan pegawai yang tidak taat Prokes,” ujar Sekda Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo saat diwawancarai awak media, Senin, 14 Februari 2022.

Baca Juga :  Sekda Metro Ir.Bangkit, Meresmikan Kuliner Metro Sudirman Street Food

Dia menambahkan, pada sidak kali ini bangkit mengimbau para pegawai yang ada untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Hari ini Bagian Kesehatan Rakyat (Kesra) kami tutup sementara karena Kabag nya positif. Kami tidak mau karena kelalaian ASN Metro banyak yang terpapar,” tambahnya.

Selain kepada ASN Pemkot Metro, Bangkit juga mengimbau kepada masyarakat Bumi Sai Wawai untuk menerapkan protokol kesehatan di manapun berada.

Baca Juga :  Gabungan TNI-POLRI PPKM Darurat, Perbatasan Tejoagung Metro Timur

“Semua, kalau pemerintah saja tidak akan bisa untuk mengatasi ganasnya virus Corona ini. Seluruh elemen masyarakat harus taat akan protokol kesehatan,” ungkapnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum