Dinas Kominfo Lamtim, Kunjungi Kantor SMSI Lamtim

Foto, Diskominfo Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN-SMSI)- Dinas Kominfo Lamtim melakukan Kunjungan Kerja di Kantor Sekretariat SMSI Lamtim, yang berada dijalan Kiemas Putra, Kecamatan Sukadana, di Kabupaten Lampung Timur, Kamis (23/6/2022).

Dihadiri langsung dari Dinas Kominfo Lamtim Kabid Kominfo Meilamadya Chandra, Sekretaris Kominfo Heriyansyah, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, (BPKD) Badan Kesbangpolinmas, dan Bagian Hukum Sekretariat Pemkab Lamtim.

Foto, Dinas Kominfo Lamtim, Kunjungi Kantor SMSI Lamtim
Foto, Dinas Kominfo Lamtim, Kunjungi Kantor SMSI Lamtim

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Kominfo Heriyansyah dalam kunjungan tersebut kami dari tim monitoring akan melakukan kunjungan ke 8 organisasi wartawan, yang ada di lamtim, hal itu kami lakukan untuk mengetahui masih aktif apa tidak nya di organisasi yang sudah terdaftar,” Ujarnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Pimpin Upacara Harlah Pancasila

Saat monitoring tim mempertanyakan legalitas hukum pendirian organisasi, SK kepengurusan, surat keterangan berdomisili kantor dan struktur organisasi.

Kami berharap kepada semua Organisasi wartawan yang ada di Lampung timur agar selalu bersinergi dengan pemkab lamtim, bekerja sama agar mendukung pembangunan di pemkab Lamtim dan bisa terlaksana dengan baik,” Kata Sekretaris Kominfo Herian syah

Di kesempatan ini Ketua SMSI Lamtim Firdaus, menyampaikan kami ucapkan terimakasih kepada pemkab lamtim yang sudah berkunjung di kantor SMSI Lamtim dan kami siap mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab Lamtim untuk memonitoring keberadaan organisasi yang ada di lampung timur ini, ” Ucapnya.

Baca Juga :  Pilkada 2024, Edy Irawan Arief Muncul Sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung

Selain itu, bertujuan untuk mengetahui aktif apa tidaknya sebuah organisasi dan agar lebih tertib dalam menjalan kan dalam kegiatan berorganisasi SMS lampung timur ,” Tuturnya.

Kami juga berharap untuk pemkab lampung timur bisa bersinergi dengan organisasi wartawan SMSI di lampung timur dan simbolis mutualisme, ” Pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum