Cafe Saung Madam, Memiliki Ciri Khas Menu Ikan Mangut Nila

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Cafe Saung Madam Desa Raman Endra, Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur.

Cafe Saung Madam banyak di minati oleh pelanggan nya yang penuh kharisma istimewa dengan ala menu makanan. Selain itu juga ada tempat karoeke ditambah gratis WiFi.

Menu makanan dari paket ayam kampung goreng/bakar, ayam potong goreng/bakar, bebek goreng/bakar, ikan bila bakar/goreng, ayam penyet kampung, ayam penyet potong, ikan nila mangut, ikan lele mangut, pindang paten, gurame asam manis, tongseng daging sapi, termasuk tempe goreng, tahu goreng, dan aneka minuman juz.

Foto, Pemilik Cafe Saung Madam
Foto, Pemilik Cafe Saung Madam

Satimen selaku pemilik Cafe Saung Madam mengatakan “Alhmdulillah setiap harinya pelanggan kami dari kaula anak muda, para guru sekolah, para perangkat Kecamatan Raman Utara, rata-rata meluangkan waktunya untuk makan siang pada saat istirahat pada jam kerja, ” ujarnya.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Dampingi Danrem 043/Gatam Tinjau Kesiapan Lokasi Kunjungan RI 2

Selain itu,Cafe Saung Madam mempunyai ciri khas banyak saungnya, juga menyiapkan tempat untuk acara dari ulang tahun, acara rapat atau kegiatan lain nya, dan selain itu makanan yang kami hidangkan sesuai menu yang ada, yang kami terapkan adalah pelayanan terhadap pelanggan konsumen kami. Untuk hari ini Para guru SMK N1 Raman Utara dan Guru SMP N1 Raman Utara yang telah berkunjung makan siang di Cafe Saung Madam, “terangnya kepada media. hari Rabu(16/11/22).

Harapan nya kedepannya Cafe Saung Madam ini bisa menjadi besar banyak peminat bagi masyarakat luas dan bisa buka keseluruhan Indonesia, ” tuturnya.

Baca Juga :  Nekat Melawan dan Membahayakan Petugas, Residivis Curas di Tembak Mati Polisi

Anis guru SMK Negeri 1 Raman Utara, ia mengatakan kami merasa sangat puas dengan menu makanan serta pelayanannya, selain itu juga kami di siapkan tempat karoeke sambil menunggu hidangan makanan datang atau setelah makan, ” ucapnya.

Selain itu, tempat bersih banyak saung-saung serta aman, dan nyaman untuk bersantai ria dengan keluarga, saudara dan teman, ” tuturnya.

“Semoga Cafe dan Saung Madam ini bisa bertambah rame, maju berkembang hingga kabupaten/kota dan Semoga Sukses Selalu, ” pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum