DPC Partai Gelora Kotabumi Selatan Terbentuk, Andhes Tan Beri SK

Foto, DPC Partai Gelora Kotabumi Selatan Terbentuk, Andhes Tan Beri SK

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG UTARA-(HPN)- Dengan telah terbentuknya dewan perwakilan cabang (DPC) partai Gelombang Rakyat (Gelora) wilayah kecamatan Kotabumi Selatan kabupaten Lampung Utara ketua dewan perwakilan daerah (DPD) Lampung Utara Andhes Tan yakinkan dapat banyak suara di kancah pemilu mendatang.

Hal itu diungkapkan Andhes Tan dalam kunjungannya di DPC kecamatan Kotabumi Selatan yang di nakodai oleh Budi Setiawan sebagai ketua serta jajarannya mengikuti. Jum’at 24 Juni 2022.

Baca Juga :  Lapas Kelas IIA Kotabumi Kabupaten Lampung Utara Tengah Membangun Sarana Panggung Hiburan Rakyat

Dikatakan Budi Setiawan, dirinya dan para anggota akan menjalankan tanggungjawab sebagai DPC Gelora di kecamatan Kotabumi Selatan untuk meraih banyak suara di pilkada dan pilpres mendatang.

“Saya yakinkan dipartai Gelora ini dengan akan banyaknya program yang mendukung perekonomian masyarakat. Partai Gelora akan di banyak diminati masyarakat terkhususnya kaum muda-mudi”terangnya.

Ditambah lagi, lanjut Budi Setiawan yang berdomisili di desa Curup Guruh Kagungan. Daerah DPC Kotabumi Selatan banyak juga di dominasi oleh para petani, yang tentunya dengan adanya program pupuk kedepannya, maka masyarakat akan semakin merasakan perubahan di bidang pertanian.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Utara, Ormas Dan Mahasiswa Bagikan Bansos

Diahir perjumpaan pada kegiatan silaturahmi antara ketua DPD terhadap jajaran DPC kotabumi Selatan dirinya berpesan agar DPC kotabumi Selatan dapat berperan aktif dalam menjaga persatuan demi pembangunan. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum