Contoh Tauladan, Wakil Bupati Pinta Seluruh ASN Berdomisili Lamtim Agar Bayar PBB-P2 Tepat Waktu

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Sukadana-Halopaginews.com- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menjadi pembina Apel mingguan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, petugas apel Badan Pendapatan Daerah, acara yang berlangsung di halaman depan Kantor Bupati Lampung Timur, Senin (29/01/2024).

Dalam Sambutan, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengucapkan “Pemerintah Daerah harus mampu menggali potensi yang ada, dalam rangka meningkatkan sumber-sumber Pendapatan Asli Daerah.

β€œPajak dan Retribusi Daerah, sebagaimana diatur dalam Undang-undang Nomor 1 Tahun 2022, tentang Hubungan antara Keuangan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

Baca Juga :  Beri Pengarahan Kepada Anggota, Dandim : TNI Tetap Solid Dan Bukan Gerombolan

Sumber PAD yang dapat dikelola dan digali potensinya oleh Pemerintah Daerah dan sebesar- besarnya dimanfaatkan untuk kepentingan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,”ucapnya Wabup.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Lanjut Azwar Hadi, Saya tekankan kepada OPD pengelola pajak dan retribusi daerah, untuk menggali potensi PAD, serta menyusun rencana strategis untuk meningkatkan PAD, memanfaatkan aset daerah sebagai salah satu objek penerimaan daerah dan perubahan regulasi yang ada, dalam rangka optimalisasi PAD.

Azwar Hadi juga pinta kepada seluruh ASN Pemkab Lampung Timur yang berdomisili di Kabupaten Lampung Timur, agar membayar PBB-P2 tepat pada waktunya, sebagai contoh tauladan bagi masyarakat.

Baca Juga :  Hadir Rakor!! Letkol Kav. Muhammad Darwis, Jangan Terlarut Dalam Euforia

Melayani masyarakat dengan tujuan mengangkat derajat dan martabat, serta eksistensi Lampung Timur, sebagai daerah yang dapat melahirkan inovasi, untuk menciptakan kesejahteraan rakyat dan unggul dalam bersaing diberbagai sektor, Sehingga potensi yang ada, mempunyai nilai jual yang tinggi dan akan berimbas pada kenaikan PAD yang signifikan,”tuturnya Azwar Hadi. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum