Bupati Lampung Timur, Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-77

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-77 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur di Halaman Depan Pemda Kabupaten Lampung Timur, Kamis (10/11/2022)

Hadir dalam apel tersebut, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Para Staf Ahli, Para Asisten, Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Sekretaris DPRD, Kepala OPD, Kepala Bagian serta Para Veteran.

Dalam sambutan Menteri Sosial M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa peringatan hari pahlawan tersebut dapat membuat masyarakat untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup sebagai Bangsa dan Negara Merdeka.

Baca Juga :  Bupati Dawam Lantik Mochamad Jusuf Menjabat Sekdakab Lamtim
Foto, Bupati Lampung Timur
Foto, Bupati Lampung Timur Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan.Β 

“Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka, kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa dari para Pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran mempertahankan Kemerdekaan”.tuturnya.

Selanjutnya Dawam Rahardjo mengajak masyarakat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang merupakan amanat Pahlawan Bangsa.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Bersama kita kenang dan hormati perjuangan para Pahlawan bersama kita bangun ingatan kolektif bangsa agar dapat implementasikan semangat dan nilai-nilai luhur Pahlawan, ayo kita berantas kebodohan perangi kemiskinan dan upaya pecah-belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur melawan paham radikal serta tumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk menyongsong masa depan yang cerah”.jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Sosialisasi Pencegahan Perundungan Sekolah di Satuan Pendidikan

Untuk diketahui dalam acara tersebut dilakukan pula peluncuran ikon Lampung Timur serta dilanjutkan pula acara Ramah Tamah dengan Veteran dan Warakawuri dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan Ke-77 di Kabupaten Lampung Timur di Rumah Dinas Bupati Lampung Timur. (ADV)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum