Pembagian BLT DD Desa Sumber Mulia Bulan April-Juni 2022

Foto, Pembagian BLT DD Desa Sumber Mulia Bulan April-Juni 2022

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Sumber Mulia untuk Bulan April -Juni tahun 2022 ini resmi disalurkan kepada 151 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dan mendapatkan 300.000/KPM/bulan.

Pembagian BLT-DD. Penyaluran yang dilaksanakan di Kantor desa Sumber Mulia Kecamatan Lubai Ulu, Sabtu (02/7/2022).

Dihadiri langsung oleh Kepala Desa Sumber Mulia, Pendamping Desa, perangkat desa, BABINSA, Polsek, tokoh masyarakat, dan Undangan KPM Desa Sumber Mulia.

Kepala Desa Sumber Mulia Parlindungan Lubis menyampaikan, ucapkan rasa syukur “Alhamdullilah bisa membantu dan membagikan BLT DD ini di Tahap 2 Untuk Bulan April -Juni 2022,” Ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Lounching Sembako di Kecamatan Ngaras

Kemudian di tahap ini ada perubahan penerima BLT DD di karenakan menerima di tahap yang lalu penerima tersebut meninggal dunia lalu di musyawarahkan kembali untuk di gantikan sebanyak 5 orang penerima di tahap ini. Dan harapan kami kalau bisa berkurang penerima BLT DD ini biar ada nilai desa kedepan , ” Tungkasnya.

Di tempat yang sama Babinsa Koramil Sugandi menyampaikan BLT DD ini merupakan kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang sangat membutuhkan karena dampak dari Covid-19., ” Ucapnya.

Baca Juga :  Disdik Asahan Gelar Sosialisasi 3 M

Mudah-mudahan bermanfaat oleh bapak-bapak dan ibu-ibu, kami menghimbau kembali bahwa pentingnya kebersamaan, kepedulian antara satu dengan yang lain, karena itu kita akan kuat dan kokoh dalam membangun desa sumber mulia. Kalau bapak dan ibu sudah menyadari akan persatuan dan kesatuan des akita akan Makmur, sejahtera dan aman.”Tutupnya. (HSN)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum