Wabup Azwar Hadi Didampingi Kapolres Lamtim, Hadiri Ulang Tahun Desa Pugung Raharjo

Foto, Wabup Azwar Hadi Didampingi Kapolres Lamtim, Hadiri Ulang Tahun Desa Pugung Raharjo

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Didampingi Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H.S.IK.M.H, Hadiri Acara Ulang Tahun Desa Pugung Raharjo di Puskesmas Pugung Raharjo dengan Kegiatan Donor Darah Peletakan Batu Gapura dan Penghijauan. Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (02/07/22). Jam 09.00Wib.

Dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Kapolres Lamtim AKBP. Zaky Alkazar Nasution, S.H,S.IK.M.H,.Ketua Bapedas Lampung Edi Bantara, DPR RI Komang Heri, Kadis lingkungan Hidup, Camat Sekampung Udik, Kepala Desa Pugung Raharjo, Kepala Desa Gunung Pasir Jaya, Pengurus PMI, Kasat Lantas Polres Lamtim, Kasi Propam Polres Lamtim, Kasat Bimas Polres Lamtim, Kasat samapta Polres Lamtim, Kapolsek Sekampung Udik,Waka Polsek Sekampung Udik, Danramil Jabung, Korwil Pendidikan, KUA Desa Pugung Raharjo, Tokoh Agama, Masyarakat, dan Tokoh adat Desa Pugung Raharjo.

Dalam Sambutannya Ketua Panitia Japung menyampaikan mengucapkan selamat datang kepada bapak wakil bupati Azwar Hadi dan bapak Zaky Kapolres Lamtim serta jajaran dan para tamu undangan yang telah menyempatkan untuk hadir di acara ini, ” Ucapnya.

Baca Juga :  Gara-Gara Foto Syur, Seorang Warga Lamtim Ditangkap Polisi

Kami saat ini ingin membangun jaringan yang ada di kota untuk mempercepat membantu masyarakat yang membutuhkan, “Jelasnya.

Selain itu, kami berharap PMI Lampung timur pada saat kami mendonor bisa langsung masuk data bes. Serta meminta dukungan dari semua elemen agar pendonor darah berkah, “Pungkasnya.

Di tempat yang sama Ketua Pagubuyupan Sekampung Udik Mulyono, mengatakan
mohon dukungan dari pemerintah lampung timur, agar desa pugung raharjo bisa menjadi desa wisata agar desa pugung raharjo menjadi desa yang sejuk indah damai dan ramai pengunjungnya,” Tuturnya.

Hal itu juga disampaikan oleh Bapedas Edi Bantara kami mengucapkan terimakasih kepada panitia dan begitu kayaknya lampung timur dengan tempat wisata yang belum di kenal dunia, ” Ucapnya.

Sementara Lampung timur adalah tempat yang subur yang sedang di tanami beberapa jenis buah-buah han salah satunya adalah buah alpukat dan di perkirakan di tahun 2025 lamtim akan menjadi penghasil buah alpukat terbesar di indonesia, ” Jelasnya.

Baca Juga :  Tak Berkutik, Pelaku Curanmor di Lampung Timur Didatangi Polisi

Di kesempatan ini Ketua PMI Lamtim Azwar Hadi, menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat warga desa pugung raharjo yang mengadakan acara donor darah di desa ini, ” Ujarnya.

Harapan saya masyarakat lampung timur menjadi masyarakat rukun dan damai. Mari mayarakat bisa sama-sama menjaga ke mana khususnya daerah lamtim, “Tuturnya.

Selain itu saya juga harapkan pengurus PMI Lamtim bisa membuatkan kartu untuk pendonor tetap dan kami saat mendukung ada nya bank bisa berkah yang ada di desa pugung raharjo, ” Tutupnya.

Perlu diketahui Peletakan Batu pertama gapura oleh Wakil Bupati Lamtim, penghijauan dan penanaman pohon oleh Kapolres Lamtim, peninjauan pasar desa pugung raharjo. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum