Babinsa Dan Bhabinkamtibmas, Hadiri Peringatan Hari Jadi Desa Pasir Sakti Ke-46

Foto, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas, Hadiri Peringatan Hari Jadi Desa Pasir Sakti Ke-46

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Babinsa Koramil 429-15/Pasir Sakti Kodim 0429/Lamtim Serda Ruli menghadiri acara peringatan HUT Desa Pasir Sakti, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (3/7/2022).

Puncak peringatan berlangsung di Lapangan desa Pasir Sakti, diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti senam, jalan sehat dan lomba mewarnai bagi anak-anak. tak hanya itu pihak panitia juga menyiapkan beraneka doorprize bagi masyarakat yang beruntung.

Foto, Forkompincam
Foto, Forkompincam

Turut hadir, Anggota Dewan Teguh, Kasi Pemerintahan Kecamatan Pasir Sakti Suyanto, Kanit Binmas Polsek Pasir Sakti Aipda Edi S, Kepala KUA Firdaus, Kades Pasir Sakti Suwarto serta warga masyarakat.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur Bersama Bupati Berikan Kejutan Hari Jadi TNI Ke-77

Kades Pasir Sakti Suwarto dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimcam dan segenap tamu undangan yang telah hadir dalam peringatan HUT Desa Pasir Sakti ke-46 Tahun.

“Semoga dengan semangat HUT yang ke 46 Desa Pasir Sakti menjadi desa yang bangkit bersatu dan maju serta masyarakatnya semakin aman, tentram serta sejahtera,”ucapnya.

Baca Juga :  Polsek Mataram Baru Menetapkan Menahan BP, Diduga Melakukan Penipuan

Pada kesempatan yang sama, Danramil 15/Pasir Sakti melalui Babinsa Serda Ruli mengucapkan selamat hari jadi buat desa Pasir Sakti Ke-46.

“Atas nama keluarga besar Koramil 15/Pasir Sakti kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-46 desa Pasir Sakti semoga kedepan semakin jaya dan sejahtera”,ungkap Babinsa.

“Peringatan ini hendaknya menjadi momentum untuk menjadikan desa Pasir Sakti lebih baik serta untuk meningkatkan semangat kebersamaan guna menjaga ketertiban dalam bermasyarakat,” ajaknya.Β  (Rls/Tarmuji_Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum