Babinsa Koramil 411-06/SR Bersama Warga Lakukan Penimbunan Jalan Berlubang Dan Pembenahan Talud Irigasi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Babinsa Koramil 411-06/Seputih Raman Kodim 0411/KM Peltu Marwoto bersama warga binaan melaksanakan gotong royong penimbunan jalan berlubang dan pembenahan talud irigasi di Dusun III Kampung Rama Nirwana Kecamatan Seputih Raman Kabupaten Lampung Tengah. Senin (27/05/2024)

Dengan adanya perbaikan talud dan juga penimbunan jalan berlubang di dusun tersebut diharapkan ini bisa mempermudah serta memperlancar transportasi warga masyarakat dan juga aliran air menuju persawahan, sehingga perputaran perekonomian warga Kampung Rama Nirwana bisa lebih meningkat lagi.

Baca Juga :  Terus Bergerak, Lapas Gunung Sugih Gelar Tes Urine, Kesehatan Hingga Razia Blok Hunian

Peltu Marwoto juga mengingatkan bahwasannya semangat gotong royong yang merupakan jati diri serta warisan leluhur bangsa Indonesia bisa terus dijaga dan dilestarikan.

“TNI yang merupakan institusi pertahanan, juga harus bisa dan mampu melakukan baktinya melalui kegiatan gotong royong bersama-sama masyarakat sehingga terjaga kemanunggalan bersama rakyat dalam mempertahankan kedaulatan negara,” terangnya.

Baca Juga :  Dua personel Kodim 0411/KM Sabet Medali Perak Kejuaraan Taekwondo Piala Pangkostrad Cup 2024

Selain bertujuan untuk memupuk kemanunggalan TNI-Rakyat, kegiatan gotong royong dapat mempererat tali silaturahmi jalinan kebersamaan antara masyarakat dan Babinsa, dimana dengan adanya kebersamaan maka keharmonisan, kerukunan dan kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat, maka kenyamanan bernegara akan terus terjaga. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum