DPRD Metro Gelar Rapat Pimpinan Dan Anggota Badan Musyawarah

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro menggelar rapat pimpinan dan anggota badan musyawarah dengan pembahasan jadwal kegiatan agenda DPRD Metro pada bulan Mei 2022.

Pembahasan agenda ini sangat penting karena ini berkaitan dengan kinerja setiap anggota di DPRD Kota Metro. Selain itu untuk membentuk sebuah kegiatan yang lebih baik dan berdampak positif untuk banyak pihak, Senin (04/07/2022).

Baca Juga :  Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Metro, Gelar Syukuran Lomba B2SH Serta Diklat Tim

Dalam jadwal ini diharapkan mampu menyasar pada kegiatan-kegiatan yang tidak biasa melainkan yang luar biasa. Paling tidak, untuk sebulan ke depan selama bulan Mei 2022, DPRD Kota Metro memberikan kegiatan-kegiatan yang baik dan berdampak positif bagi banyak pihak.

β€œKegiatan ini penting, karena ini berkaitan dengan integritas kegiatan setiap anggota. Selain itu, musyawarah ini untuk mengefektifkan waktu dan program kerja agar lebih maksimal kedepannya,” Ujar Khusaini selaku pimpinan DPRD Metro, pada Selasa (10/05).

Baca Juga :  Anggota Dewan Cilegon Berkunjung di DPRD Metro

Dari adanya rapat ini, diharapkan DPRD Metro ke depan lebih tertata dan sistematis dalam melakukan kinerja-kinerja kedepannya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum