Waspadai Penipuan Catut Nama Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hengki Ismanto : Jangan Digubris

Foto, Waspadai Penipuan Catut Nama Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hengki Ismanto : Jangan Digubris

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hengki Ismanto, SIK meminta kepada personel jajarannya dan masyarakat agar mewaspadai penipuan mengatasnamakan Kapolres Lhokseumawe, sehingga tidak menjadi korban. Senin (4/07/22)

Penipuan mengatasnamakan pejabat, termasuk Kapolres Lhokseumawe dengan meminta uang atau meminjam dana kerap terjadi. Modusnya, para pelaku menghubungi calon korban kemudian meminta dan meminjam sejumlah uang.

“Saya (Kapolres Lhokseumawe) hanya memiliki satu nomor hp saja, jika ada yang menelpon selain nomor saya dengan meminta atau meminjam dana agar jangan digubris dan dilaksakan,” tegas AKBP Hengki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH MM.

Baca Juga :  Turnament Bulutangkis Resmi Ditutup Bupati Pesibar

Pria yang baru saja menjadi orang nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga meminta kepada personel Polres Lhokseumawe supaya memastikan kepada masyarakat lainnya agar tidak menjadi korban.

“Yang jelas tidak ada Kapolres meminta minta bantuan uang. Modus penipuan dengan menggunakan nama pejabat sering terjadi, karena itu saya minta harus hati-hati,” pungkasnya.

Baca Juga :  VAKSINASI DOSIS LANJUTAN (BOOSTER) DI POLSEK CILINCING POLRES METRO JAKARTA UTARA

Kasi Humas juga menambahkan, bagi masyarakat yang dihubungi seseorang mengaku Kapolres Lhokseumawe supaya menghubungi Polres Lhokseumawe atau Polsek setempat untuk memastikan dan mengecek kebenarannya sehingga tidak menjadi korban. (Rls/Hsn)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum