Bupati Lampung Timur Bersama Dandim Dan Kapolres Lepas Calon Warga Baru PSHT

Foto, Bupati Lampung Timur Bersama Dandim Dan Kapolres Lepas Calon Warga Baru PSHT

| š•æš–Šš–—š–Žš–’š–†š–š–†š–˜š–Žš– š•µš–†š–‰š–Ž š•»š–Šš–’š–‡š–†š–ˆš–† š•¾š–Šš–™š–Žš–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Bupati Lamtim Dawam Rahardjo Didampingi Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H dan Kapolres Lamtim, melepas calon warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lampung Timur Tahun 2022. Bertempat di Halaman Kantor Bupati Lamtim, Kamis (7/07/22).

Turut hadir, Wakil Bupati Lamtim Azwar HadiĀ  Kapolres Lamtim AKBP. Zaky Alkazar Nasution SH.S.IK.MH, Wakapolres Lamtim Kompol Leksan Ariyanto, Kabag Kompol Heru S, Pasi Intel Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf Damiri Bakri, Ketua cabang PSHT kab Lamtim H. Mulyono S.pd.MM, Ketua Dewan Cabang PSHT kab Lamtim Edi Suleman, Sekertaris PSHT Lamtim Santoso, Pelatih/ pembina PSHT cabang Lamtim dan calon warga baru PSHT sejumlah 1.200 orang.

Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

“Sebagaimana telah kita pahami bersama, pembangunan olahraga adalah merupakan bagian integral dari pembangunan Nasional, yang harus didukung oleh personal, kelembagaan yang mantap dan sarana yang kredibel”, ujar Dawam Rahardjo saat memberikan sambutan.

Baca Juga :  Mulai Insert Pos Pam Nataru, Ini Pesan Dandim 0429/Lamtim Kepada Anggota Yang Bertugas
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Berkaitan dengan hal itu, kedudukan Ikatan atau asosiasi olahraga, membutuhkan sumberdaya yang profesional, agar berbagai aktivitas yang dilakukan mampu mencapai hasil yang diharapkan, sejalan dengan tujuan olahraga itu sendiri.

Untuk tercapainya suatu prestasi yang terbaik dan terarah, perlu adanya dukungan dari berbagai pihak, baik dari luar maupun dukungan moril dari dalam organisasi, “Terangnya.

Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI ), lanjut Dawam sebagai salah satu cabang induk olahraga beladiri, yang mengakar kuat baik secara organisasi maupun kultur bangsa, hendaknya dapat memberikan andil, dalam membentuk karakter individu para anggotanya untuk mempunyai kekuatan, baik secara fisik maupun mental.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Berharap Pengukuhan Pengurus IPHI Lamtim Mengemban Tugas Dengan Baik

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lamtim juga menyampaikan rasa bangga dan menyambut baik, dengan diselenggarakannya pendadaran PSHT.

Hal ini tentunya tak lepas dari peran aktif para pengurus dan pelatih PSHT, maupun partisipasi dan pengawasan serta naungan dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung Timur. Untuk itu,diharapkan warga PSHT dapat menjunjung tinggi nama PSHT dan IPSI Lampung Timur.

“Selanjutnya, saya tekankan kepada seluruh warga PSHT, agar supaya tidak menyalahgunakan kemampuannya, dengan perbuatan yang merugikan dan mendzolimi orang lain, karena hal tersebut akan menyebabkan kemampuan serta ilmu dan kehidupan saudara tidak akan barokah”,Tandas Dawam. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum